Sukses

24 Tahun Lalu, Ibunda Georgina Rodriguez Jadi Awal Kisah Cinta dengan Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Dia merupakan anak kedua dari pasangan Jorge Rodriguez dan Ana Maria Hernandez.

Seperti dalam wawancara media Italia, Elle, Georgina Rodriguez mengatakan, ayahnya mendesak keluarga mereka untuk bertahan di Argentina selamanya. Namun sang ibu yang merupakan rakyat Spanyol tidak kerasan di salah satu negara yang berada di Benua Amerika tersebut.

"Ayah saya orang Argentina, ibu saya lahir di Murcia, Spanyol. Mereka pergi ke Buenos Aires bersama saudara perempuan saya, Ivana. Di sana mereka mengenal keluarga ayah saya," kata Georgina Rodriguez.

"Mereka memutuskan untuk tinggal di sana sebentar dan saya lahir di Argentina. Ayah saya mencoba meyakinkan saya untuk tinggal di sana selamanya, tapi usaha itu tidak berhasil," ujarnya melanjutkan.

Ketika Georgina Rodriguez baru berusia satu tahun, Ana Maria membawanya dan sang kakak, Ivana kembali ke Spanyol. "Kemudian, kami tinggal di Jaca, Spanyol," ucap wanita berusia 25 tahun tersebut.

Keputusan Ana Maria, 24 tahun lalu itu menjadi awal perjalanan Georgina Rodriguez menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Bila tetap di Argentina, mungkin takdir berkata lain. 

2 dari 3 halaman

Pertemuan dengan Ronaldo

Gina, sapaan Georgina Rodriguez, tumbuh di Jaca. Bahkan, saat masih remaja, dia sempat bekerja menjadi pelayan bar di klub malam Jaca untuk membantu ekonomi keluarga.

Ibu kandung dari Alana Martina itu juga sempat menjadi pengasuh bayi di Bristol, Inggris selama setahun. Kemudian, Gina bekerja di sebuat toko Gucci di Madrid, yang membuatnya berjumpa dengan Cristiano Ronaldo pada 2016.

"Pertemuan pertama dengan Ronaldo adalah di Gucci, tempat saya bekerja sebagai pramuniaga. Beberapa hari kemudian kami bertemu lagi di acara merek lain dan saat itulah kami bisa berbicara di lingkungan yang santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama bagi kami berdua," ucap Gina.

 

3 dari 3 halaman

Menjadi Model Terkenal

Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin populer. Kariernya pun menanjak, tidak menjadi pelayan toko lagi, melainkan seorang model terkenal.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Pernikahan Rahasia di Maroko, Ini Kata Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
5 Gelandang yang Dapat Kembalikan Ketajaman Cristiano Ronaldo