Sukses

Kerja di Tiongkok, Pakaian Dalam Georgina Rodriguez Curi Perhatian Publik

Georgina Rodriguez hanya menggunakan pakaian dalam seperti baju tidur, berwarna ungu saat jalan-jalan di Shanghai.

Liputan6.com, Shanghai - Georgina Rodriguez sedang meninggalkan kekasihnya, Cristiano Ronaldo. Wanita cantik berpaspor Spanyol itu sedang bekerja di Shanghai, Tiongkok, menjadi model.

Gina, sapaan Georgina Rodriguez, sudah berada di Tiongkok sejak Kamis (10/10/2019). Dalam akun Instagram pribadinya, dia mengunggah foto sedang jalan-jalan di Shanghai.

Unggahan foto itu menjadi perhatian publik. Pasalnya, dia hanya menggunakan pakaian dalam seperti baju tidur, berwarna ungu.

Dikutip dari Impala, pakaian dalam yang dipakai Georgina Rodriguez bermerek La Perla. Harga pakaian dalam itu seharga 264 euro atau Rp 4,1 juta per potongnya.

"Selamat bepergian dan saya mewakili Sesderma di Tiongkok. Terima kasih atas sambutannya," kicau Georgina Rodriguez di akun Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelengkap Penampilan

Untuk melengkapi penampilannya yang hanya menggunakan pakaian dalam, Georgina Rodriguez memakai sebuah jam bermerek seharga 820 euro atau senilai dengan Rp 12,7 juta.

Selain itu, Gina juga menenteng sebuah tas mahal dengan merek yang sama, Prada. Aksesoris itu dihargai seharga 980 euro (Rp 15,2 juta).

 

3 dari 3 halaman

4 Anak Ronaldo Diurus Georgina

Seperti diketahui, Ronaldo dan Georgina telah memiliki empat anak masing-masing bernama Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo, dan Alana Martina. Nama terakhir merupakan anak kandung Georgina dan Ronaldo.

"Anak-anak yang luar biasa, pria yang mencintai saya, yang merawat saya. Saya mencintainya, merawat serta menyayanginya," kata Georgina Rodriguez.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.