Sukses

Solskjaer Masih Dapat Dukungan dari Jajaran Direksi MU

Manajemen Manchester United (MU) bersedia untuk mendatangkan pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer pada Januari nanti.

Manchester - Direksi Manchester United (MU) dikabarkan sudah berdiskusi dengan Ole Gunnar Solskjaer terkait kondisi klub. Manajemen Manchester United dikabarkan masih percaya kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan terancam dipecat MU. Hal itu dikarenakan hasil buruk yang dialami klub tersebut belakangan ini.

Manchester United mengumpulkan sembilan poin dari delapan laga yang mereka jalani. Hal itu membuat kepercayaan kepada Solskjaer menurun.

Namun, manajemen MU disebut siap memberikan dukungan kepada Solskjaer. Manajemen Setan Merah akan berusaha mendatangkan pemain anyar pada Januari mendatang.

Solskjaer telah menyebutkan pemain yang ia perlukan kepada manajemen pada Januari mendatang. Manajemen Manchester United akan berusaha mendatangkan pemain yang diinginkan Solskajer agar bisa kembali mengangkat performa Manchester United.

Namun, hingga momen tersebut datang, Solskjaer akan terus mendapat tekanan untuk mengantarkan MU meraih hasil positif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Berat Menanti

Kekalahan dari Newcastle United membuat kondisi mental pada pemain Manchester United memburuk. Beberapa pemain dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan kepada Solskjaer.

Namun, Solskjaer terus berusaha menyatukan timnya karena Manchester United akan menghadpai Liverpool pada laga Premier League pekan kesembilan.

Walaupun sudah dipastikan posisinya aman, manajemen Manchester United masih membuka peluang untuk memecat Solskjaer, jika terus menelan kekalahan pada dua laga berikutnya.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Wiwig Prayugi, published 10/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.