Sukses

Kisah Istri Hugo Lloris, Unggah Foto Menyentuh Cedera Parah Suaminya

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengalami cedera saat timnya dihaja Brighton & Hove Albion 0-3 di Premier League pekan kedelapan, Sabtu (5/10/2019).

London - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengalami cedera saat timnya dihaja Brighton & Hove Albion 0-3 di Premier League pekan kedelapan, Sabtu (5/10/2019). Di laga ini,, Lloris menderita cedera dislokasi siku. Cedera ini membuatnya harus absen lama.

Meskipun tak butuh operasi, Hugo Lloris diperkirakan absen hingga Januari 2020. Cedera tersebut bermula saat kiper asal Prancis itu melakukan blunder pada menit ketiga. Lloris yang mencoba menangkap bola lambung justru tangkapannya lepas. Sang pemain terjatuh dengan posisi salah. 

Bagi pesepak bola, absen lama dari lapangan hijau jelas menjadi ujian berat. Beruntung Lloris mendapat dukungan dari rekan-rekan setimnya, juga orang-orang terdekatnya, termasuk sang istri. 

Melalui akun Instagram istri Hugo Lloris, Marine, mengunggah foto menyentuh. Terlihat gambar Lloris sedang memeluk sang anak dengan tangan yang masih diperban dan disertai caption emoticon cinta.

Anak dipelukan Hugo Lloris itu merupakan buah hati yang baru dilahirkan Marine pada bulan lalu. Foto menyentuh itu sudah disukai lebih dari 26 ribu pengikut Marine di Instagram. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

✨❤️✨

A post shared by Marine Lloris (@llorismarine_off) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Bertemu Sejak SMA

Hugo Lloris sudah menikah dengan Marine pada 2012. Keduanya bertemu saat masih duduk di bangku SMA.

Saat ini, Lloris dan Marine sudah dikarunia tiga anak. Untuk anak yang terakhir Lloris beserta istrinya memberi nama Leandro.

Menariknya sosok Marine berbeda dengan WAGs lainnya. Marine merupakan WAGs yang menyandang status sarjana hukum.

Tak hanya itu, Marine juga menjalani profesi sebagai pebisnis yang cukup sukses. Dia merupakan pemilik lini fashion Menege en Sucre.

Sumber: Istagram

Disadur dari: Bola.com (Faozan Tri Nugroho/Yus Mei Sawitri, Published 08-10-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.