Sukses

Alasan PSG Lebih Suka Rekrut Hugo Lloris Ketimbang Kiper MU

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan sedang sedang mencari kiper baru. Klub Liga 1 Prancis ini, disebut-sebut ingin mendapatkan kiper Manchester United (MU) David de Gea secara gratis musim panas ini.

Namun, kabat lain mengatakan PSG sekarang tengah mengincar kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris. Opsi penandatanganan pemain Tottenham itu, dinilai lebih mudah dan murah ketimbang yang lain, termasuk kiper MU, yang dibuang karena terlalu mahal.

Selain itu, manajemen PSG yakin Lloris punya alasan untuk kembali negara asalnya. Lloris juga sudah menyelesaikan siklus terbaik di Inggris dan akan mengakhirinya dengan final Liga Champions.

Tuttosport melansir, Lloris dikatakan mengharapkan kelahiran anak ketiganya dekat dengan keluarganya. Bahkan, beberapa waktu lalu ada gagasan ia ingin kembali lebih dekat dengan keluarga di Prancis. Lloris berasal dari Nice dan istrinya juga dari French Riviera.

Inilah sebabnya mengapa PSG percaya penandatanganan Lloris tidak terlalu rumit untuk dinegosiasikan, daripada menunggu situasi De Gea di MU.

 

 

2 dari 3 halaman

Profesionalisme

Sementara itu, AS melaporkan bahwa penjaga gawang ini memiliki 'klausa keluar' di Spurs. Manajemen Tottenham ingin menghadiahinya setelah selama bertahun-tahun Lloris menghabiskan waktunya di klub.

Manajemen Tottenham menyoroti profesionalismenya. Karena itu, mereka akan memberinya fasilitas untuk pembebasannya.

3 dari 3 halaman

Menurun

Performa De Gea menang tengah mendapat sorotan. Kiper asal Spanyol itu dianggap mulai menurun kualitasnya

The Red Devils disebut-sebut siap menampung Keylor Navas untuk menggantikan peran David De Gea. MU kabarnya siap menjual De Gea ke klub lain menyusul performa buruknya pada musim ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kiper AC Milan Jadi Rebutan MU dan PSG
Artikel Selanjutnya
Buffon Mengaku Dapat Tawaran Kontrak Baru dari PSG