Sukses

MU Bagai Ayam Sayur, Rashford Minta Fans Bersabar

Fans Setan Merah -julukan MU- pun bereaksi keras terhadap para pemain serta manajemen klub. Mereka menuntunt segera dilakukan perbaikan agar kondisinya tak semakin parah.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tengah dalam periode buruk di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Kekalahan tipis 0-1 dari Newcastle United membuat MU terkapar di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris.

Fans Setan Merah -julukan MU- pun bereaksi keras terhadap para pemain serta manajemen klub. Mereka menuntunt segera dilakukan perbaikan agar kondisinya tak semakin parah.

Desakan itu sampai juga ke telinga striker MU, Marcus Rashford. Lewat twitter, ia meminta fans bersabar.

"Kami tahu, kami harus lebih baik dan itu adalah satu-satunya fokus kami sebagai tim dan klub," tulis Rashford lewat akun @MarcusRashford.

MU sebetulnya mengawali musim ini dengan mengalahkan Chelsea 4-0 di Old Trafford. Namun usai laga, penampilan apik MU seolah lenyap ditelan bumi.

Dua hasil imbang plus satu kekalahan dipetik MU sebelum kembali menang 1-0 atas Leicester City di pekan keempat. Setelah kemenangan itu, MU kembali terperosok dengan meraih dua kekalahan dan satu hasil imbang.

"Anda tidak bisa bersembunyi di sepak bola bahwa beberapa pekan terakhir sangat tidak baik," tulis Rashford.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyakitkan

Rashford menuturkan, para pemain MU juga terpukul dengan rentetan hasil buruk yang diraih. Baginya pribadi, hasil tersebut sangat menyakitkan.

"Sebagai fan MU sendiri, hasil ini menyakitkan. Anda (fans, red) layak mendapatkan hasil yang lebih baik," tulis Rashford mengakhiri.

MU akan meladeni Liverpool pada pekan ke-9, Minggu (20/10/2019) di Old Trafford. Laga itu menjadi ujian serius lantaran Liverpool sedang bagus-bagusnya dan memimpin puncak klasemen.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris