Sukses

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam: Barcelona Lumat Sevilla

Barcelona berhasil menjaga rekor positif di laga kandang saat mengalahkan Sevilla 4-0. Hasil ini juga kembali berhasil mengangkat posisi Azulgrana.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona berhasil menjaga keangkeran Camp Nou saat mengalahkan Sevilla pada pekan kedelapan Liga Spanyol Senin (7/10/2019) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini, Barcelona pun kembali menapaki papan atas.

Barcelona berjaya berkat empat gol yang dilesakkan Luis Suarez, Arturo Vidal, Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

Kemenangan ini membuat Barcelona membuat rekor sempurna di kandang: 4 kali menang! Kalau ditambah dengan kemenangan di Liga Champions maka jumlahnya bertambah satu menjadi lima kemenangan.

Selain Barcelona, ada juga laga yang melibatkan Atletico Madrid yang merupakan rival terdekat Barcelona dan Real Madrid.

Hasil di pekan kedelapan kembali mengerucutkan persaingan di Liga Spanyol. Sevilla dan Granada yang sempat berada di puncak klasemen mulai keteteran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Minggu (6/10/2019)

 

Osasuna 2-1 Villarreal

Mallorca 2-0 Espanyol

Celta Vigo 1-0 Athletic Bilbao

Real Valladolid 0-0 Atletico Madrid

Real Sociedad 1-2 Getafe

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

 Senin (7/10/2019)

 Barcelona 4-0 Sevilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.