Sukses

Real Madrid Berpeluang Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Fabian Ruiz

Real Madrid tengah bersaing dengan Barcelona dalam mendapatkan tanda tangan pemain Napoli tersebut.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid memiliki senjata rahasia untuk mendapatkan pemain Napoli, Fabian Ruiz. Barcelona juga ikut bersaing dalam perburuan ini.

Persaingan Barcelona dan Real Madrid untuk mendaratkan Fabian Ruiz nampaknya akan segera berakhir. Real Madrid diberitakan memiliki sebuah senjata rahasia untuk merekrut pemain Napoli tersebut.

Ruiz yang bergabung dengan Napoli sejak musim lalu tengah naik daun. Hanya dalam waktu yang singkat, ia langsung menjadi pemain kunci di lini tengah I Partenopei berkat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Performa eks Real Betis ini sampai ke telinga Real Madrid dan Barcelona. Kedua raksasa Spanyol itu tengah bersaing untuk memulangkan Ruiz ke Spanyol, namun upaya mereka ditolak oleh Carlo Ancelotti.

Namun Sportsmole mengklaim bahwa Real Madrid berpotensi memenangkan perebutan James ini. Pasalnya El Real punya sebuah senjata rahasia yang bisa mendapatkan pemain 22 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid bisa mendatangkan Ruiz dengan menumbalkan James Rodriguez ke Napoli.

Di musim panas kemarin, Napoli memang berusaha mati-matian untuk mendatangkan James. Carlo Ancelotti sangat ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Namun karena satu dan dua hal, transfer itu batal terlaksana di musim panas kemarin, sementara Ancelotti diberitakan masih ingin bekerja sama dengan Ruiz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tukar Tambah

Melihat situasi ini, Real Madrid akan mengajukan proposal tukar tambah untuk mendatangkan Ruiz.

Mereka akan melepaskan James ke San Paolo ditambah sejumlah uang. Sebagai gantinya Napoli harus menyerahkan Ruiz ke Bernabeu.

Saat ini pihak Napoli masih mempelajar tawaran dari Real Madrid itu sebelum mengambil keputusan apakah melepas sang gelandang ke Madrid.

Kontrak James sendiri sudah hampir habis di Real Madrid.

Ia akan resmi menyudahi masa baktinya di Ibukota Spanyol pada tahun 2021 mendatang.

Sumber Asli: Sportsmole

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi/Published 2/10/2019)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.