Sukses

Griezmann Jarang Bicara dengan Messi di Barcelona

Griezmann jarang main dengan Messi di Barcelona karena penyerang asal Argentina itu sering cedera musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Striker anyar Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku jarang berbicara dengan rekannya, Lionel Messi. Meski demikian, ia merasa hubungannya baik-baik saja dengan La Pulga.

Didatangkan seharga Rp 1,8 triliun dari Atletico Madrid, Griezmann belum bisa memberi dampak signifikan untuk Barcelona. Penyerang Prancis itu baru menyumbang tiga gol dan dua assist dari delapan penampilan.

Ia juga jarang main dengan Messi karena penyerang asal Argentina itu sering cedera musim ini.

Sempat beredar rumor kalau kedatangan Griezmann tak disenangi Messi. Kapten Blaugrana itu kurang setuju klub mendatangkan Griezmann yang sempat menolak Barca di musim sebelumnya.

Griezmann menjelaskan, dirinya memang belum membangun hubungan dekat dengan Messi di Barcelona. Hal ini karena keduanya sama-sama pendiam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Griezmann

"Messi bukan seseorang yang banyak berbicara dan saya juga begitu, jadi pembicaraan itu sulit bagi kami. Saya telah memperlakukan dia seperti pasangan dan itu adalah langkah ke arah yang benar," kata Griezmann di Soccerway.

"Dia telah cedera dan sulit untuk membuat koneksi di lapangan dalam latihan dan untuk meningkatkannya, tetapi kami adalah orang-orang yang baik dan saya di sini untuk membantu setiap anggota tim," Griezmann menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Inter Milan

Barcelona sendiri akan menghadapi Inter Milan, dini hari nanti. Azulgrana bakal mengandalkan trio Griezmann, Messi dan Luis Suarez di laga nanti.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.