Sukses

Inter Milan Start Sempurna, Juventus Tetap Favorit Scudetto

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mencatatkan start yang sempurna di Serie A musim ini. Namun, mantan pemain AC Milan Alessandro Costacurta tidak menganggap Nerazzurri sebagai favorit untuk meraih Scudetto.

Sejauh ini Inter terus meraih hasil positif di Serie A di bawah asuhan Antonio Conte. Dari enam laga, Nerrazurri terus meraih kemenangan.

Alhasil, La Beneamata kini bertengger di puncak klasemen Serie A dengan nilai sempurna 18. Mereka unggul dua angka atas sang juara bertahan Juventus.

Kini, banyak yang menjagokan Inter Milan akan meruntuhkan dominasi Juventus di pentas Serie A musim ini. Namun, Costacurta punya pendapat lain.

“Saya masih berpikir bahwa Juventus adalah favorit untuk gelar tersebut,” kata Costacurta kepada Sky Sports.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menjadi andalan Inter Milan untuk menjebol gawang lawan. Costacurta menyukai duet kedua pemain tersebut.

2 dari 3 halaman

Duel Lini Depan

"Saya suka duet lini depan Inter antara Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, Antonio Conte selalu menginginkan striker seperti itu," katanya.

Costacurta kemudian berbicara tentang perbedaan antara gelandang Juventus Miralem Pjanic dan gelandang Inter Marcelo Brozovic. Menurutnya, kedua gelandang ini memiliki karakteristik masing-masing dan punya peran penting bagi tim mereka masing-masing. 

3 dari 3 halaman

Kualitas Gelandang

"Pjanic jauh lebih baik ketika datang saat menyerang namun Brozovic lebih baik dalam mempertahankan bola dan tidak melakukan jumlah pelanggaran yang sama seperti dia," ujarnya.

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari Bola.net (Aga Deta, published 1/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Gagal Jauhi Juventus
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia: Kesempatan Juventus Kudeta Inter Milan