Sukses

Jadwal Liga Inggris: Menanti Big Match Manchester United vs Arsenal

Musim ini MU dan Arsenal menjalani awal musim yang kurang begitu bagus. Mereka masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah klub Liga Inggris telah menyelesaikan pertandingannya di pekan ketujuh. Tim papan atas seperti Manchester City dan Liverpool berhasil menuai hasil positif di pekan ini.

Namun, kompetisi Liga Inggris masih menyisakan satu lagi pertandingan besar. Berdasarkan jadwal, satu laga tersisa adalah laga Manchester United kontra Arsenal yang akan digelar di Old Trafford.

Kemenangan sangat dibutuhkan MU dan Arsenal untuk memperbaiki posisi di klasemensementara Liga Inggris. Saat ini, MU baru mengumpulkan delapan poin dari enam laga. Sementara Arsenal lebih baik dengan mengoleksi 11 poin dari jumlah laga yang sama.

Namun, modal bagus dibawa MU dan Arsenal jelang pertandingan nanti.. MU lolos ke babak keempat Piala Liga setelah mengalahkan Rochdale. Sementara Arsenal membantai Nottingham dengan skor 5-0 di ajang yang sama. Berikut jadwal MU Vs Arsenal di Liga Inggris:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Selasa, 1 Oktober 2019

02.00 WIB, MU vs Arsenal

Stadion Old Trafford

Live: Mola TV

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Untuk klasemen Liga Inggris selengkapnya silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.