Sukses

AC Milan Terpuruk, Paolo Maldini Masih Bela Giampaolo

Paolo Maldini masih optimistis kalau AC Milan akan bangkit dan bersaing di Serie A. Meski saat ini Milan sudah menuai empat kekalahan dari enam pertandingan di serie A.

Jakarta Direktur AC Milan, Paolo Maldini ogah bicarakan soal pergantian Marco Giampaolo.  Soalnya, dia masih percaya Giampaolo bisa membawa Milan bangkit dari keterpurukan.

AC Milan menelan kekalahan dari Fiorentina pada laga pekan keenam Serie A. Kekalahan itu menjadi kekalahan ketiga Rossoneri dari tiga laga terkhirnya.

Kondisi tersebut membuat AC Milan mendekat ke zona merah. Hal itu membuat Marco Giampaolo mulai kehilangan kepercayaan dari suporter.

Namun, Maldini memastikan kalau posisi Giampaolo masih aman.

"Kami yang memiliki Marco Giampaolo, jadi kami akan mempertahankannya," ujar Maldini.

"Saya rasa ia masih memerlukan waktu untuk mencari formula terbaik. Ia sudah mengatakan kalau para pemain harus meninkatkan kinerjanya."

"Semua di klub ini memiliki kesalahan atas situasi yang terjadi. Tetapi, bukan waktunya bagi kami untuk saling menunjuk."

"Suporter memiliki hak untuk protes. Kami hanya meminta waktu kepada mereka untuk bersabar," ungkap Maldini.

Saat ini, AC Milan berada di peringkat ke-16 dengan koleks enam poin dari enam laga. AC Milan baru mencetak empat gol dari enam laga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Optimisme

Paolo Maldini juga menerangkan kalau AC Milan masih optimistis bisa bangkit.

"Kami baru melewati enam pekan, jadi tidak bisa mendefinisikan hasil satu musim. Kami masih memiliki waktu untuk bangkit."

"Sangat aneh, karaena kami tampil positif pada saat pramusim. Marco Giampaolo terus mencoba formasi sampai menemukan formasi yang tepat dengan para pemain yang dimiliki AC Milan," ujar Maldini.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Yus Mei Sawitri, published 30/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.