Sukses

Pemain Baru MU yang Menyita Perhatian Juan Mata

Manchester - Juan Mata mengungkap pemain baru Manchester United (MU) yang paling menyita perhatiannya. Dia adalah Aaron Wan-Bissaka yang didatangkan dari Crystal Palace.

Aaron Wan-Bissaka, Daniel James dan Harry Maguire merupakan rekrutan anyar MU. Wan-Bissaka dipastikan menjadi pilihan utama di sektor kanan pertahanan.

Wan-Bissaka menunjukkan performa yang solid. Namun, performa Manchester United belum terkerek karena performanya tersebut.

“Ia adalah pemain yang sangat bagus, terutama ketika berbicara masalah pertahanan. Ia tidak ragu dalam melakukan tekel,” ujar Juan Mata.

“Ketika di latihan, ia tetap serius. Ketika ada pemain yang melewatinya, ia akan megejar pemain tersebut hingga bolanya terebut kembali.”

“Saya melihat perkembangan yang pesat dari Aaron sejak bergabung ke Manchester United.”

“Ia menunjukkan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Itu bagus untuk tim,” ungkap Juan Mata.

MUmendatangkan Wan-Bissaka dengan harga yang tinggi untuk pemain berusia 21 tahun. Manchester United mengeluarkan dana mencapai 50 juta pound untuk mengamankan jasa Wan-Bissaka.

2 dari 2 halaman

Krisis Manchester United

Setelah memperbaiki lini pertahanan, MU justru mengalami kendala di lini serang. The Red Devils mengalami krisis karena masalah cedera pemain.

Keputusan manajemen untuk membiarkan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku hengkang menjadi bumerang di skuat mereka. Karena klub tak mendatangkan pemain pengganti.

Memiliki pertahanan yang bagus, tetapi lini serang yang kurang efektif membuat permainan Manchester United juga sulit berkembang.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono / Yus Mei Sawitri)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan ke MU, Pochettino Mungkin Jadi Pengganti Guardiola
Artikel Selanjutnya
Legenda City: Permainan MU Tak Menarik