Sukses

Robert Alberts Menyayangkan Laga Persib vs Arema Ditunda

Laga Persib kontra Arema pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 terpaksa ditunda karena tidak mendapat izin keramaian dari kepolisian.

Liputan6.com, Bandung Laga Persib Bandung menghadapi Arema FC pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 pada akhir pekan ini dipastikan ditunda. Karena itu, Maung Bandung mengalihkan fokus ke laga kontra Madura United pada 5 Oktober mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, izin keramaian laga Persib versus Arema FC tidak dikeluarkan pihak kepolisian. Ini mengingat suhu tinggi demonstrasi di wilayah Bandung dan sekitarnya.

PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi akhirnya menunda laga itu. Pihak PT Liga Indonesia Baru masih merumuskan pengulangan jadwal pertandingan itu.

Pelatih Persib Robert Alberts kini cuma bisa menerima keputusan itu dan menata persiapan untuk partai berikutnya menghadapi Madura United. "Sekarang kita fokus lawan Madura. Kita harus mencari poin lagi di setiap pertandingan. Meski berat lawan Madura, kita harus optimistis," kata Robert di Bandung, Sabtu (28/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Venue Belum Jelas

Robert mengaku laga melawan Madura United belum tahu akan digelar di stadion mana. Hal ini dikarenakan Laskar Sappeh Kerrab mempunyai dua opsi kandang, yaitu Stadion Bangkalan dan Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan.

"Jadi ada banyak laga yang belum jelas bagi Persib selama satu musim kompetisi dan itu sangat disayangkan," ucap juru taktik asal Belanda itu.

3 dari 3 halaman

Merancang Ulang

Robert mengatakan hanya bisa merancang ulang dampak dari ditundanya pertandingan melawan Arema FC. "Kini satu hal yang bisa kami lakukan adalah hanya merancang ulang segala persiapan jadi kami mulai menatap laga melawan Madura,” pungkasnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.