Sukses

Jelang Persib vs Arema: Kippersluis Senang Semakin Padu dengan Ezechiel

Kippersluis menjanjikan permainan yang lebih baik lagi dengan Ezechiel saat Persib menjamu Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Kevin van Kippersluis membuktikan bisa bekerja sama dengan Ezechiel N'Douassel di lini serang Persib Bandung. Sebelumnya, beredar isu dua striker asing ini tidak bisa bekerja sama sebagai tim.

Saat Persib mengalahkan Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kippersluis memberi umpan lewat tendangan bebas yang disambut Ezechiel lewat sundulan. Ia mengakui umpannya yang berbuah gol itu menjadi kesan tersendiri baginya.

Menurut pemain asal Belanda itu, ini menjadi awal yang bagus bagi dia dan Ezechiel. "Kami banyak berbicara soal hasil di laga pekan lalu. Kerja sama kami semakin membaik di laga kemarin," kata Kippersluis di Bandung seperti dikutip dari Ayo Bandung.

Saat Persib menjamu Semen Padang, Kippersluis terlihat kesal ketika gagal mencetak gol karena Ezechiel telanjur offside. Namun, dia enggan memikirkan hal itu dan lebih banyak menguatkan satu sama lainnya.

"Kami akan mencoba melakukan hal yang sama dan bekerja sama lagi. Kami banyak berdiskusi dengan pelatih dan saya harap kami bisa mencetak banyak gol," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Penting Menang

Kippersluis mengakui tidak penting siapa yang mencetak gol. Karena, dalam sepak bola, hasil akhir lebih penting dibandingkan siapa yang mencetak gol.

"Sejak saya berada di sini, kami sudah memainkan empat laga dan bisa mendapatkan delapan poin, jadi saya senang," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Lawan Arema FC

Persib akan melawan Arema FC dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laga ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019).

Kippersluis menjanjikan permainan yang lebih baik lagi dengan Ezechiel. "Mungkin di laga selanjutnya saya bisa memberikan dia umpan atau dia yang memberikan saya umpan. Siapa pun yang cetak gol tidak penting, yang penting kami bisa menang," tandasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.