Sukses

Biglia: AC Milan Meragukan Sejak Pekan Pertama

Inter Milan berhasil mengalahkan tetangganya AC Milan dengan skor 2-0 pada lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Lucas Biglia, mengakui timnya tampul meragukan sejak pekan pertama ketika Rossoneri tumbang di tangan Udinese. Hal ini ia katakan usai kekalahan dari Inter Milan.

Inter Milan berhasil mengalahkan tetangganya AC Milan dengan skor 2-0 pada lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Gol La Beneamata dicetak Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.

Ini adalah kekalahan kedua AC Milan dalam empat laga Serie A. Sebelumnya, Biglia dan kawan-kawan juga tumbang 0-1 di tangan Udinese. Sementara dua laga lainnya melawan Brescia dan Hellas Verona dimenangi Rossoneri dengan skor 1-0.

Menurut Biglia, AC Milan memang belum meyakinkan. Oleh karena itu, ia menuntut Rossoneri untuk bangkit dan berusaha lebih keras.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Biglia

"Kami kehilangan ketajaman setelah gol pertama Inter dan kemudian mendapatkan semuanya salah sejak dari sana. Kami ingin membawa pulang poin, karena sudah lama sejak Milan memenangkan derby. Kami hanya harus melakukan lebih dari ini," kata Biglia kepada Sky Sport Italia.

“Latihan pramusim benar-benar positif, tetapi kemudian kekalahan dari Udinese di laga pembuka membuat beberapa keraguan muncul. Kami harus lebih santai dan fokus. Kami memiliki kualitas, kami hanya perlu membuat beberapa penyesuaian pada konsep-konsep seperti dominasi bola dan tekanan," Biglia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 7

Akibat kekalahan dari Inter, AC Milan terpaku di posisi tujuh klasemen Serie A. Rossoneri sementara mengoleksi enam angka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.