Sukses

Prediksi Starter Chelsea Vs Liverpool

Liputan6.com, London - Chelsea berkesempatan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool, malam ini di Stamford Bridge, London. Ini juga menjadi ajang balas dendam setelah The Blues kalah adu penalti di Piala Super Eropa 2019 dari The Reds bulan lalu.

Tuan rumah kemungkinan mencadangkan Mason Mount, yang baru fit setelah mengalami cedera saat melawan Valencia di laga Liga Champions. Namun, Chelsea masih bisa mengandalkan Willian dan Pedro Rodriguez di sisi sayap sebagai penopang Tammy Abraham di posisi juru gedor.

Di bawah mistar gawang Chelsea ada Kepa Arrizabalaga. Arsitek Chelsea, Frank Lampard diprediksi memainkan kuarter Marcos Alonso, Andreas Christensen, Kurt Zouma, dan Cesar Azpilicueta di lini belakang.

Mereka harus siap menghadapi gempuran trisula maut Liverpool, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Tim arahan Jurgen Klopp juga memiliki sederet pemain tangguh seperti Andy Robertson, Joel Matip, Virgil van Dijk, dan Trent Alexander-Arnold.

Lini tengah tim tamu berpotensi menurunkan Fabinho, Georginio Wijnaldum, dan Jordan Henderson. Pertarungan seru di lapangan tengah akan terjadi, mengingat Chelsea memiliki Jorginho, N'Golo Kante, dan Matteo Kovacic.

2 dari 3 halaman

Formasi Sama

Lampard bertekad membuktikan kualitasnya sebagai pelatih hebat ketika menghadapi tim kuat seperti Liverpool. Sementara Klopp menargetkan kemenangan demi mengukuhkan posisi The Reds di puncak klasemen.

Kedua tim diyakini menerepkan formasi yang sama yakni 4-3-3. Adrian masih dipercaya mengawal gawang Liverpool ketika Alisson Becker belum pulih dari cederanya.

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prediksi susunan pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa; Alonso, Christensen, Zouma, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Willian, Abraham, Pedro.

Manajer: Frank Lampard.

Liverpool (4-3-3): Adrian; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Pemain Paling Menyebalkan Dalam Rivalitas MU vs Liverpool
Artikel Selanjutnya
Demi Putri Tercinta, Salah Rela Berdandan Mirip Karakter Film Disney