Sukses

Chelsea Vs Liverpool: Klopp Akui The Reds Sedikit di Atas Angin

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui timnya sedikti diuntungkan ketimbag Chelsea.

Liputan6.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui timnya sedikti diuntungkan ketimbag Chelsea. Liverpool akan menantang Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/9/2019) WIB.

"Chelsea datang di momen yang bagus," kata Klopp seperti dilansir Sportskeeda.

"Kedua tim bermain di tengah pekan dan kalah. Mungkin tidak keren, tetapi kami punya waktu pemulihan lebih banyak," ujarnya menambahkan.

Liverpool dan Chelsea sama-sama bermain di Liga Champions tengah pekan lalu. Liverpool takluk 0-2 dari tuan rumah Napoli, sementara Chelsea dijinakkan Valencia 1-0.

Namun Liverpool punya waktu satu hari lebih banyak untuk beristirahat. Itu karena mereka bermain Rabu dinihari WIB, sementara Chelsea bermain Kamis dinihari WIB.

Liverpool membutuhkan kemenangan demi terus menjaga jarak dari kejaran Manchester City. Apalagi, pesaing utama mereka itu baru menang telak 8-0 atas Watford, Sabtu (21/9/2019) kemarin WIB.

Saat ini, Liverpool masih berada di puncak klasemen dengan 15 poin. Sementara, Manchester City menempati peringkat kedua dengan 13 poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Solid

Klopp mengatakan, kemenangan di markas Chelsea tentu tak mudah diraih. Manajer asal Jerman ini berpendapat, Liverpool harus bermain solid saat meladeni pasukan Frank Lampard.

"Terkadang, ketika Anda ingin menang, Anda malah kalah. Itu tak masuk akal. Anda harus solid dan peka," ujar Klopp.

"Melakukan hal yang tepat di waktu yang tepat. Itu artinya, saat menyerang Anda juga harus terlindungi," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir Liverpool vs Chelsea

Liverpool 2-2 Chelsea

Liverpool 2-0 Chelsea

Chelsea 1-1 Liverpool

Liverpool 1-2 Chelsea

Chelsea 1-0 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp