Sukses

Kalahkan AC Milan, Conte Minta Inter Milan Tidak Terbuai

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia usai mengalahkan AC Milan. Namun, pelatih Inter Antonio Conte meminta anak asuhnya untuk tidak terbuai dengan hal tersebut.

Inter Milan mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0. Pertandingan bertajuk Derby della Madonnina itu berlangsung di San Siro, Minggu (22/9/19) dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Tapi, Inter Milan akhirnya memastikan kemenangan lewat Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.

Hasil itu membuat Inter Milan meraih empat kemenangan beruntun di Serie A. Mereka mempertahankan posisi puncak dengan poin sempurna.

 

2 dari 3 halaman

Jangan Terbuai

Namun, Conte meminta para pemainnya agar melupakan kesuksesan Inter tersebut. Ia menuntut agar anak buahnya terus bekerja keras sampai akhir musim.

"Kami tak bisa mengelak bahwa kami merasa gembira, berbagai kemenangan ini penting karena ini memberikan Anda sebuah gambaran akan kemampuan diri sendiri, namun kami semua tahu bahwa kami masih harus terus bekerja keras," kata Conte di situs resmi Inter.

 

3 dari 3 halaman

Memikirkan Tim

"Dalam berbagai hal, selalu ada keinginan tinggi untuk berusaha dan ini merupakan aspek terpenting," imbuh Conte.

"Para pemain ini merupakan kelompok yang bagus, kami berjalan ke arah yang tepat dengan kerja keras kami dan paham bahwa kami harus memikirkan tim, bukan pemain secara individu.”

Sumber: Inter.it

Disadur dari Bola.net (Penulis Aga Deta, Published 22/09/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Persentase Kemenangan Rendah, AC Milan Tetap Optimistis dengan Stefano Pioli
Artikel Selanjutnya
Bersama Pioli, AC Milan Yakin Lolos ke Liga Champions