Sukses

Tanpa Kesulitan, Inter Libas AC Milan di San Siro

Dengan hasil ini, Inter Milan bertengger di puncak klasemen Serie A dengan 12 poin. La Beneamata unggul dua angka atas Juventus yang berada di bawahnya.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berhasil mengalahkan tetangganya AC Milan dengan skor 2-0 pada lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Inter bertengger di puncak klasemen Serie A dengan 12 poin. La Beneamata unggul dua angka atas Juventus yang berada di bawahnya. Sementara Milan terpaku di posisi tujuh dengan enam poin.

Inter Milan membuka keunggulan pada menit 49. Berawal dari sebuah tendangan bebas, Stefano Sensi memberikan bola kepada Marcelo Brozovic.

Pemain asal Kroasia itu kemudian melepas tembakan dari luar kotak penalti. Bola sempat membentur Franck Kessie, sebelum akhirnya masuk ke gawang Gianluigi Donnarumma. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Menit 78, Inter berhasil menggandakan keunggulan. Dari sisi kiri, Nicolo Barella melepas umpan silang yang berhasil ditanduk Romelu Lukaku, 2-0.

Milan mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun Suso dan kawan-kawan. Namun, hingga laga usai, skor tetap 2-0 untuk keunggulan Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

AC Milan: 99-Gianluigi Donnarumma; 12-Andrea Conti, 22-Mateo Musacchio, 13-Alessio Romagnoli, 68-Ricardo Rodriguez; 79-Franck Kessie, 20-Lucas Biglia, 10-Hakan Calhanoglu; 8-Suso; 17-Rafael Leao, 9-Krzysztof Piatek.

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 2-Diego Godin, 6-Stefan de Vrij, 37-Milan Skriniar; 33-Danilo D'Ambrosio, 12-Stefano Sensi, 77-Marcelo Brozovic, 23-Nicolo Barella, 18-Kwadwo Asamoah; 10- Lautaro Martinez, 9-Romelu Lukaku

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia