Sukses

Shakira Bicara Gaya Asuh Anak Bersama Bek Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Hubungan asmara Shakira dengan bek Barcelona, Gerard Pique, kerap menjadi perhatian publik. Hal itu tidak lepas dari status keduanya sebagai publik figur.

Shakira merupakan salah satu penyanyi terkenal di dunia. Sementara Pique adalah pemain papan atas dengan sederet prestasi gemilang, baik bersama Barcelona maupun Timnas Spanyol.

Hubungan Shakira dengan Pique dikenal hampir selalu mesra di setiap kesempatan. Namun, penyanyi asal Kolombia ini mengaku hubungannya tidak seperti kebanyakan pasangan.

"Kami belum pernah menjadi pasangan tradisional," ucap Shakira, yang dikenal kerap hadir di tribun Camp Nou, markas Barcelona, seperti dilansir Marca.

Wanita berusia 42 tahun ini mengungkapkan, dia dan Pique sangat perhatian kepada anak-anak. Meski belum menikah, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak.

"Ini bukan tidak kami tidak punya perjanjian tertulis untuk berbagi tugas. Namun, kami berdua orang tua yang sangat terlibat untuk urusan anak-anak," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Beda 10 Tahun

Pasangan ini memulai jalinan asmaranya setelah Shakira membawakan lagu resmi Piala Dunia 2010 berjudul "Waka Waka". Pique yang membela Timnas Spanyol menjadi model videoklip lagu tersebut.

Sejak itu, Shakira dan Pique seakan tak terpisahkan. Pasangan berbeda usia 10 tahun ini sekarang punya dua orang anak, Milan (6 tahun), dan Sasha (4 tahun). Shakira menyadari menjadi ibu bukan perkara mudah. Namun, dia dan Pique saling mendukung untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga.

3 dari 3 halaman

Sering Video Call

"Kami tidak tahu cara lain untuk melakukan yang terbaik bagi keluarga. Terkadang sulit tidak bertemu anak-anakmu selama sebulan atau lebih, tapi kami sering melakukan video call untuk terus berkomunikasi," terangnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pintu Barcelona Selalu Terbuka untuk Neymar
Artikel Selanjutnya
De Ligt Menyesal Pilih Pindah ke Juventus