Sukses

Gagal Pindah, Bek Arsenal Ogah Perang dengan Emery

Manajer Arsenal, Unai Emery telah memberikan kesempatan bagi Mustafi mencari klub baru pada bursa transfer kemarin.

Liputan6.com, London - Skhodran Mustafi mengaku tidak berperang dengan Arsenal meski gagal pindah musim panas kemarin. Ia bahkan siap memberima segalanya hingga kontraknya usai.

Manajer Arsenal, Unai Emery telah memberikan kesempatan bagi Mustafi mencari klub baru pada bursa transfer kemarin. Pemain asal Jerman itu tidak masuk skema yang diinginkan Emery.

Sayangnya hingga bursa transfer ditutup tidak ada klub yang sepakat memboyong Mustafi. Mustafi pun harus bertahan setidaknya hingga Januari nanti.

Menariknya, Mustafi sendiri tetap didaftarkan Emery di semua kompetisi. Ia percaya Mustafi bisa menjadi andalan saat dibutuhkan.

Terbukti, Mustafi menjadi starter saat laga pertama Arsenal di Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt, Kamis (19/9/2019). Arsenal menang 3-0 meski bermain tandang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mustafi

"Saya bukan orang yang senang berperang saat semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Saya orang yang terbuka jika ada kesempatan pindah, namun jika tidak saya akan tetap bermain sepak bola di sini," kata Emery seperti dilansir Evening Standard.

"Manajer selalu bilang melihat saya sama seperti pemain lain. Itu sebabnya saya bisa bermain hari ini," kata Emery menambahkan.

"Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan. Lagipula kontrak saya masih tersisa dua tahun lagi."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 21 September 2019

02.00 WIB, Southampton vs Bournemouth (Mola TV)

18.30 WIB, Leicester City vs Tottenham Hotspur (Mola TV)

21.00 WIB, Burnley vs Norwich City (Mola TV)

21.00 WIB, Everton vs Sheffield United (Mola TV)

21.00 WIB, Manchester City vs Watford (Mola TV)

23.30 WIB, Newcastle United vs Brighton (Mola TV)

Minggu, 22 September 2019

20.00 WIB, Crystal Palace vs Wolverhampton (Mola TV)

20.00 WIB, West Ham United vs Manchester United (TVRI)

22.30 WIB, Arsenal vs Aston Villa (Mola TV)

22.30 WIB, Chelsea vs Liverpool (Mola TV)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Skhodran Mustafi

  • Unai Emery