Sukses

Seksinya Georgina Rodriguez Saat Unjuk Kebolehan Menari

Georgina Rodriguez baru-baru ini unjuk kebolehan menari. Hal itu ia bagikan lewat video singkat di akun instagram pribadinya.

Liputan6.com, Turin - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez ternyata tidak hanya pandai berpose di depan kamera. Wanita berusia 25 tahun itu juga lihai menari.

Itu terlihat dari unggahan Georgina Rodriguez di akun Instagram-nya, @georginagio. Dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik itu, Georgina terlihat menari balet dengan gemulai.

Tak hanya menggerakan kaki dan tangan, Georgina bahkan sempat memutar tubuhnya sebanyak dua kali. "Kamu adalah seni," tulis Georgina sebagai keterangan video tersebut.

Seperti biasa, unggahan Georgina itu mendapat sambutan positif dari para pengguna instagram. Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah dilhat sebanyak 1,9 juta kali.

Bukan hanya itu, sebanyak lebih dari seribu komentar juga membanjiri video tersebut. "Saya sangat menyukai Anda," tulis akun dengan nama othmanefawzib.

Video singkat itu dibuat Georgina Rodriguez dalam rangka keperluan iklan produk fashion Italia, Yamamay. Selain Georgina, Yamamay juga diketahui telah memakai Cristiano Ronaldo untuk mengiklankan produk mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disanjung Ronaldo

Di sisi lain, kehadiran Georgina Rodriguez diakui Ronaldo membuat hidupnya bahagia. CR7 tak sungkan mengakui kalau dirinya memang mencintai Georgina.

"Geo (panggilan Georgina, red) adalah ibu dari anak-anakku dan Anda tahu, saya sangat bergairah kepadanya. Geo saat ini merupakan bagian dari diriku. Dia banyak membantuku, dan tentu saya mencintainya." kata Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Ingin Menikah

Lebih lanjut, Ronaldo mengaku ingin menikahi Georgina. Menurutnya, hal itu sudah diimpikan sejak lama.

"Suatu hari kami pasti akan menikah," kata Ronaldo.

"Ini adalah mimpi ibuku juga. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.