Sukses

Punya Tubuh Seksi, Berapa Penghasilan Georgina Rodriguez Setelah Menjadi Model?

Sebelum menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez hanya seorang pelayan toko Gucci hingga pegawai bar Sanaset Jaca.

Liputan6.com, Turin - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez memanfaatkan keseksian tubuhnya untuk meraih keuntungan. Ya, sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Gina, sapaan Georgina Rodriguez, berprofesi sebagai model.

Padahal, sebelum berpacaran dengan Ronaldo, pada 2016, sosok berusia 25 tahun tersebut mendapat banyak keuntungan hanya seorang asisten pelayan toko.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Unu Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XL Semanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendapatan yang Melonjak

Tentunya, pendapatan Georgina Rodriguez melonjak drastis. Sebab, sebelum menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Gina hanya seorang pelayan toko Gucci hingga pegawai bar Sanaset Jaca.

Ketika bekerja di Jaca, Georgina Rodriguez mendapat bayaran yang cukup membiayai hidupnya seorang diri selama sebulan, yakni dua ribu dolar Amerika Serikat (Rp 27,8 juta).

Setelah bekerja di sebuah bar, Georgina Rodriguez mencoba bekerja sebagai asisten pelayan Gucci di Madrid, Spanyol. Di toko yang membuatnya berjumpa dengan Cristiano Ronaldo, dia mendapat bayaran sebesar 97 dolar AS atau Rp 1,3 juta per minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.