Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Pakai Baju Minim, Georgina Rodriguez Terlihat Seksi di Pacuan Kuda

Liputan6.com, Madrid - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez terlihat sangat seksi ketika liburan ke Arena Pacuan Kuda Hipodromo La Zarzuela, akhir pekan ini. Pakaian yang dikenakannya saat berlibur bersama Alana Martina sangat seksi.

Saat liburan di pacuan kuda yang terdapat di Madrid, Spanyol, Georgina Rodriguez menggunakan baju hitam yang sangat minim. Wanita berusia 25 tahun itu juga mengajak Alana Martina saat berpelukan dengan kuda.

Tak hanya itu, wanita kelahiran Argentina tersebut juga mengajari anak bungsu Cristiano Ronaldo menunggangi kuda. Selain Alana, Gina, sapaan akrab Georgina Rodriguez, juga membawa anak kembar Ronaldo, Evan dan Mateo.

Dari unggahannya di Instagram, tidak ada tiga anak Ronaldo lainnya, Cristiano Ronaldo Jr. Cristiano Jr sepertinya terlihat asik menonton pertandingan ayahnya bersama Timnas Portugal pada pekan ini.

Dikutip dari Glamour Fame, pakaian seksi yang digunakan Georgina Rodriguez berasal dari salah satu produk yang dipopulerkannya, Alo Yoga.

 

2 dari 3 halaman

Penghasilan Georgina Rodriguez

Berkat tubuhnya yang seksi, Georgina Rodriguez dipercaya menjadi model utama pakaian dalam perempuan, Yamamay. Sebagai model papan atas, dia berhasil mengumpulkan pemasukan hingga 5 juta dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 69,7 miliar.

Namun jauh sebelum mengenal seorang Cristiano Ronaldo, Gina, sapaan Georgina Rodriguez, merupakan sebagai pelayan toko. Gina pernah menjadi seorang pelayan di sebuah bar ekskusif yang disebut Sanaset, di Jaca.

 

3 dari 3 halaman

Gaji Gina saat Menjadi Pelayan Toko

Seperti dikutip dari Glamour Fame, ketika bekerja di Jaca, Georgina Rodriguez mendapat bayaran yang cukup membiayai hidupnya seorang diri selama sebulan, yakni 2 ribu dolar Amerika Serikat (Rp 27,8 juta).

Setelah bekerja di sebuah bar, Georgina Rodriguez mencoba bekerja sebagai asisten pelayan di toko Gucci yang tersapat di Madrid, Spanyol. Di toko yang membuatnya berjumpa dengan Cristiano Ronaldo, dia mendapat bayaran sebesar 97 dolar Amerika Serikat atau Rp 1,3 juta per minggu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ryan Giggs Sempat Meragukan Kemampuan Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Diincar Juventus, Ini 10 Potret Wonderkid Argentina Matias Soule