Sukses

Ronaldo: Bercinta dengan Georgina Lebih Berkesan dari Gol Terbaik Sekalipun

Liputan6.com, Turin- Georgina Rodriguez benar-benar telah membuat Cristiano Ronaldo tergila-gila. Sentuhan yang diberikannya di ranjang, mampu melewati kepuasan yang didapat Ronaldo dari gol terbaiknya. 

Mencetak gol memang menjadi tujuan Ronaldo dalam setiap pertandingan. Menjebol gawang lawan, memberi kepuasan tersendiri bagi pemain yang kini memperkuat Juventus tersebut.

Apalagi bila gol tercipta melalui proses indah seperti yang dilakukannya April 2018 lalu. Saat itu, Ronaldo yang masih memperkuat Real Madrid memberi tontonan yang menghibur lewat gol yang dilesakkan ke gawang Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. 

Dalam laga ini, Ronaldo menyumbang dua gol bagi kemenangan 3-0 Madrid atas Juventus. Namun satu gol terasa paling berkesan karena lahir dari proses yang indah, tendangan salto. 

Gol ini belakangan dinobatkan sebagai gol terbaik pada musim 2017-2018 oleh UEFA. Dan Ronaldo juga sepakat, kalau gol tersebut merupakan gol terbaik sepanjang karirnya. 

Dalam wawancara dengan stasiun televisi ITV, kembali mengenang gol indah itu. Pemain berusia 34 tahun itu tidak membantah kalau sangat mendambakan proses gol seperti itu. Karena itu dia merasa sangat puas ketika berhasil mewujudkannya saat bertemu Juventus yang saat laga itu masih dikawal oleh penjaga gawang legendaris, Gianluigi Buffon. 

"Saya berusaha mencetak gol ini bertahun-tahun. Saya sudah mencetak 700 gol, tapi tidak ada yang seperti ini. Pikirku, 'akhirnya saya bisa cetak gol salto, lompatan yang indah;," katanya. 

"Yang seperti ini saya lakukan kepada Gianluigi Buffon, melawan Juventus, di Liga Champions. Ini merupakan gol yang sangat indah," beber pemain asal Portugal tersebut.

Meski demikian, kepuasan itu tetap saja tidak sebanding dengan pengalaman bercinta yang didapat Ronaldo dari sang kekasih, Georgina. "Tidak, tidak (dibandingkan dengan) Geo-ku, panggilan sayang Georgina," ujar Ronaldo tertawa menanggapi pertanyaan usil tersebut. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Berbagi

Georgina sebenarnya bukan wanita pertama yang mengisi hati Ronaldo. Namun mantan penjaga toko Gucci itu sepertinya bakal menjadi akhir dari petualangan cinta CR7. Dalam wawancara ITV, Ronaldo mengaku telah jatuh cinta pada Geo sejak pandangan pertama. 

"Geo adalah ibu dari anak-anakku dan Anda tahu, saya sangat bergairah kepadanya. Geo saat ini merupakan bagian dari diriku. Dia banyak membantuku, dan tentu saya mencintainya."

Bagi Ronaldo, Geo tidak hanya kekasih. Dia juga merupakan teman untuk berbagi. 

"Saya membuka hatiku untuk dia dan begitu juga sebaliknya," beber Ronaldo. 

3 dari 3 halaman

Ingin Menikah

Bukan kali ini saja, Ronaldo terbuka soal hubungannya dengan Georgina Rodriguez. Dalam wawancara kepada media lain, Ronaldo bahkan mengaku ingin menikahi wanita seksi itu. 

"Suatu hari kami pasti akan menikah," kata Ronaldo.  

"Ini adalah mimpi ibuku juga. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" beber Ronaldo. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.