Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Champions: Olympiakos vs Tottenham Hotspur di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur akan berusaha untuk memetik poin penuh saat bertandang ke markas Olympiakos Piraeus di Stadion Georgios Karaiskaki, Rabu (18/9/2019). Tottenham sukses besar di Liga Champions musim lalu.

Tak banyak yang menyangka, Tottenham bisa menembus final Liga Champions. Sayang, mereka gagal juara karena kalah dari Liverpool.

Tottenham akan mencoba untuk melanjutkan tren positif di Liga Champions musim ini. Salah satunya dengan meraih hasil bagus di penyisihan grup B.

Peluang Tottenham untuk melaju ke fase knock out cukup terbuka. Hanya Bayern Munchen yang menjadi lawan paling berat di grup mereka.

Duel Tottenham Hotspur melawan tuan rumah Olympiakos diprediksi berlangsung seru.

Selain di SCTV, duel Olympiacos vs Tottenham juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Olympiacos (4-2-3-1): Sa; Koutris, Meriah, Cisse, Elabdellaoui; Camara, Guilherme; Randjelovic, Valbuena, Podence; El-Arabi.Pemain cedera: Konstantinos Fortounis, Ruben Semedo

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Davies, Vertonghen, Alderweireld, Aurier; Ndombele, Sissoko; Eriksen, Alli, Son; Kane.Pemain cedera: Giovani Lo Celso, Juan Foyth, Davinson Sanchez, Kyle Walker-Peters, Ryan Sessegnon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini