Sukses

Arsenal Vs Tottenham: Nicolas Pepe Senjata Baru The Gunners

Liputan6.com, London - Arsenal diprediksi bakal tampil trengginas ketika menjamu Tottenham Hotspur pada pekan keempat Premier League 2019/20, Minggu (1/9/2019) malam WIB mendatang. Bermain di Emirates Stadium, tak ada alasan Arsenal untuk kalah.

Kondisi kedua tim tidak jauh berbeda. Sama-sama belum stabil dan menelan kekalahan pahit pada laga terakhir. Biar begitu, The Gunners dianggap masih lebih baik karena punya penyerang-penyerang hebat.

Setelah bersabar di tiga pertandingan awal, Unai Emery mungkin bakal menurunkan trio Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Nicolas Pepe pada pertandingan ini. Tiga pemain inilah yang akan jadi pembeda.

Sebelum laga ini, Arsenal takluk 1-3 dari Liverpool di Anfield. Kekalahan ini tak mengejutkan, tapi setidaknya Arsenal mengindikasikan perkembangan mereka.

Nicolas Pepe tampil impresif pada pertandingan tersebut. Sebab itu, Pepe diduga bakal memulai laga sejak awal saat menghadapi Tottenham nanti.

"Saya tidak memberi Arsenal banyak kesempatan melawan Liverpool, saya menduga mereka bakal kalah seperti yang benar terjadi. Mereka menciptakan beberapa peluang, tampak baik pada sebagian pertandingan," kata Paul Merson, analis Sky Sports.

 

 

2 dari 3 halaman

Bayar Mahal

"Saya terkesan dengan performa Nicolas Pepe di Anfield, tetapi setidaknya dia harus membereskan satu peluang. Itulah alasan Arsenal membayar mahal untuk mendapatkannya."

Sebab itu, dengan Pepe yang tampil apik dan kondisi Spurs yang sedang buruk, Arsenal punya peluang besar memenangkan pertandingan ini. Merson yakin Spurs bakal kesulitan menghadapi gempuran serangan Arsenal.

3 dari 3 halaman

Terpecah

"Penampilan itu [vs Liverpool] tidak sepenuhnya buruk untuk tim Unai Emery. Beberapa pekan lalu saya menduga derby ini bakal imbang, tapi setelah awal positif Arsenal, saya menduga mereka bakal menang dengan nyaman," imbuh Merson.

"Spurs tampak terpecah, tanda yang mengkhawatirkan di awal musim ini. Ada sesuatu yang salah di Spurs saat ini," tuturnya.

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Striker Arsenal Marah Dituding Jadi Penyebab Keretakan Tim
Artikel Selanjutnya
Sanggup Bayar Pepe Rp 1,2 Triliun, Arsenal Dituntut Datangkan Rodgers