Sukses

Solskjaer Minta MU Kejar 5 Pemain Ini

Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, sudah menyusun daftar pemain yang diincar. Pria asal Norwegia itu memiliki lima pemain yang jadi incarannta.

MU mendatangkan tiga pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain tersebut adalah Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire.

Hal itu belum cukup membuat Manchester United tampil meyakinkan. Karena itu, Solskjaer masih menginginkan pemain lainnya untuk memuluskan strateginya di Manchester United.

Dua pemain yang sudah dipastikan masuk dalam daftar incaran Solskjaer adalah James Maddison dan Jadon Sancho. Solskjaer mengagumi kemampuan dua pemain tersebut, namun Manchester United terhalang biaya untuk menebusnya.

Situasi tersebut membuat Solskjaer harus menunda untuk mendatangkan Maddison dan Sancho. Setidaknya hingga bursa transfer musim panas 2020.

Tiga pemain lainnya yang juga masuk daftar manajer MU tersebut adalah Callum Wilson, Nathan Collins dan Sean Longstaff.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Incaran Ole Gunnar Solskjaer

James Maddison - Leicester City

Pemain Leicester City, James Maddison. (AFP/Lindsey Parnaby)

James Maddison merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Ia bisa bermain di belakang striker. Maddison diprediksi bisa menggantikan peran Juan Mata.

Jadon Sancho - Borussia Dortmund

Jadon Sancho merupakan satu di antara pemain muda terbaik Inggris pada saat ini. Berposisi sebagai winger, Sancho bisa berkolaborasi dengan Daniel James dan Marcus Rashford di lini depan MU.

Sean Longstaff - Newcastle United

Sean Longstaff merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Ia diprediksi menjadi suksesor Nemanja Matic atau Paul Pogba.

Nathan Collins - Stoke City

Nathan Collins merupakan bek tengah berusia 18 tahun. Ia merupakan pemain termuda yang pernah menjadi kapten Stoke City.

Collins bisa menjadi alternatif jika Victor Lindelof atau Harry Maguire mengalami cedera.

Callum Wilson - Bournemouth

Pemain Bournemouth, Callum Wilson. (AFP/Ian Kington)

Callum Wilson merupakan penyerang andalan Bournemouth City. Ia bisa berkolaborasi atau bergantian tampil dengan Marcus Rashford.

Sumber: Express

 

Disadur dari bola.com (Aditya Wicaksono / Aning Jati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.