Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Gary Neville Menyarankan MU Beli 3 Pemain Asal Prancis

Manchester - Gary Neville menyarankan tiga pemain yang harus dibeli Manchester United (MU) di bursa transfer berikutnya. Ketiga pemain itu berasal dari Prancis. 

Mantan kapten MU itu mengungkapkan hal tersebut pada sesi tanya jawab di Twitter. Mendapatkan pertanyaan dari seorang fan, Neville kemudian memilih tiga pemain dengan posisi yang berbeda.

Ketiga pemain tersebut adalah Raphael Varane, N'Golo Kante, dan Kylian Mbappe. Kombinasi ketiga pemain tersebut mampu membantu Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Varane telah lama dikaitkan dengan MU. Bek Real Madrid tersebut merupakan pemain impian Vice CEO MU, Ed Woodward. Akan tetapi, Raphael Varane memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. 

Sementara itu, Kylian Mbappe bukan dikaitkan dengan The Red Devils, melainkan Real Madrid. Mbappe juga lebih berminat melanjutkan kariernya bersama Los Blancos. 

Untuk N'Golo Kante, MU bakal sulit mendapatkan jasanya. Sebab, Chelsea tidak mungkin menjual pemain kunci ke klub rival di Premier League.

2 dari 2 halaman

Habiskan Rp2,6 Triliun pada Musim Panas 2019

Manchester United telah mengabiskan dana 150 juta poundsterling (Rp2,6 triliun) pada bursa tranfer musim panas 2019. Dengan uang sebesar itu, mereka hanya mendapatkan tiga pemain.

Daniel James menjadi rekrutan pertama Manchester United setelah menebusnya dari Swansea City. The Red Devils kemudian mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Manchester United kemudian memecahkan rekor transfer dunia untuk posisi bek. Mereka mengakuisisi Harry Maguire seharga 90 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Sumber asli: Metro, Express

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Rizki Hidayat, Published 18/09/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Teken Kontrak Hingga 2023, Mason Greenwood Siap Penuhi Potensi di MU
Artikel Selanjutnya
7 Momen Drama dan Kontroversi dalam Rivalitas MU Vs Liverpool