Sukses

Belum Puas, Manajer MU Ingin Borong 3 Pemain untuk Musim Depan

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin mendatangkan tiga pemain bintang musim panas mendatang. Mereka adalah Callum Wilson, Jadon Sancho dan James Maddison.

Sejak ditunjuk sebagai manajer permanen MU di Old Trafford, Solskjaer telah mendatangkan Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Daniel James. Semua rekrutannya itu adalah pemain Inggris.

Menurut ESPN, pelatih asal Norwegia itu berharap untuk melakukan hal yang sama di akhir musim. Solskjaer sangat menginginkan kedatangan Wilson, Sancho dan Maddison.

Namun, ketiga pemain itu masih terikat kesepakatan jangka panjang di Bournemouth, Borussia Dortmund dan Leicester City. Karenanya mereka diharapkan akan tersedia di musim depan dengan harga yang tepat.

Bournemouth menghargai Wilson lebih dari 40 juta pounds. Dan, Sancho kemungkinan akan meminta bayaran sekitar 100 juta pounds. Sedangkan, Maddison tidak akan dijual kecuali Leicester menerima setidaknya 70 juta pounds. Dengan begitu MU harus menyiapkan dana besar untuk bisa merekrutnya.

2 dari 3 halaman

Sempat Resah

Sebelumnya, MU sudah memperpanjang kontrak David De Gea. Kiper Timnas Spanyol tersebut resmi memperpanjang kontraknya di Old Trafford hingga 2023.

Sejak musim lalu, MU dibuat resah dengan kondisi kontrak De Gea. Sebab, kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2020.

3 dari 3 halaman

Resmi

Namun, MU sudah resmi mengumumkan perpanjangan kontrak sang kiper. "David De Gea sudah menandatangani kontrak jangka panjang di Manchester United, yang membuatnya bertahan di klub hingga 2023 dengan opsi tambahan setahun," bunyi pernyataan resmi MU.

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Zlatan Ibrahimovic, dari Berseragam Malmo hingga LA Galaxy
Artikel Selanjutnya
7 Pemain MU yang Bakal Bebas Transfer pada 2020