Sukses

Belum Puas, Manajer MU Ingin Borong 3 Pemain untuk Musim Depan

Solskjaer sebelumnya telah mendatangkan Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Daniel James. Kini, manajer MU itu ingin mendatangkan tiga pemain lagi.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin mendatangkan tiga pemain bintang musim panas mendatang. Mereka adalah Callum Wilson, Jadon Sancho dan James Maddison.

Sejak ditunjuk sebagai manajer permanen MU di Old Trafford, Solskjaer telah mendatangkan Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Daniel James. Semua rekrutannya itu adalah pemain Inggris.

Menurut ESPN, pelatih asal Norwegia itu berharap untuk melakukan hal yang sama di akhir musim. Solskjaer sangat menginginkan kedatangan Wilson, Sancho dan Maddison.

Namun, ketiga pemain itu masih terikat kesepakatan jangka panjang di Bournemouth, Borussia Dortmund dan Leicester City. Karenanya mereka diharapkan akan tersedia di musim depan dengan harga yang tepat.

Bournemouth menghargai Wilson lebih dari 40 juta pounds. Dan, Sancho kemungkinan akan meminta bayaran sekitar 100 juta pounds. Sedangkan, Maddison tidak akan dijual kecuali Leicester menerima setidaknya 70 juta pounds. Dengan begitu MU harus menyiapkan dana besar untuk bisa merekrutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Resah

Sebelumnya, MU sudah memperpanjang kontrak David De Gea. Kiper Timnas Spanyol tersebut resmi memperpanjang kontraknya di Old Trafford hingga 2023.

Sejak musim lalu, MU dibuat resah dengan kondisi kontrak De Gea. Sebab, kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2020.

3 dari 3 halaman

Resmi

Namun, MU sudah resmi mengumumkan perpanjangan kontrak sang kiper. "David De Gea sudah menandatangani kontrak jangka panjang di Manchester United, yang membuatnya bertahan di klub hingga 2023 dengan opsi tambahan setahun," bunyi pernyataan resmi MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris