Sukses

Cuma Menang Tipis, Giampaolo Buka-bukaan Masalah AC Milan

Liputan6.com, Verona - AC Milan menang tipis 1-0 atas Hellas Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Minggu (15/9/2019) atau Senin dini hari WIB pada pekan ketiga Serie A.

Untuk mencatatkan tiga poin, AC Milan harus menunggu pada menit ke-68. I Rossoneri menang berkat gol yang dicetak oleh Krzysztof Piatek melalui tendangan penalti.

Setelah pertandingan, pelatih AC Milan, Marco Giampaolo buka-bukaan mengenai kelemahan timnya. Menurutnya, masalah utama Rossoneri adalah penyelesaian akhir.

"Kita harus jujur, saya tidak akan menyembunyikannya. Tim ini berusaha dan terbiasa bermain sebagai individu. Sementara saya harus membuat mereka bekerja kolektif," katanya, dikutip dari Football Italia.

"AC Milan harus belajar menyerang lebih baik lagi. Itu benar karena semua permainan sulit dan kita harus mendapatkan poin," ucap pelatih AC Milan berusia 52 tahun tersebut melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua Berjalan Bagus

Giampaolo menyebut AC Milan tampil mengesankan di babak kedua. Mereka berhasil mendominasi kemenangan dengan menguasai ball possession hingga 67 persen.

Dia juga memuji pertahanan AC Milan yang kokoh setelah bermain dengan 10 pemain. Jelang pertandingan, bek AC Milan, Davide Calabria mendapat kartu merah.

"Tim bermain bagus di babak kedua, dengan pendekatan dan ketepatan yang tepat. Sebuah tim yang bertahan dengan 10 pemain di sepertiga akhir mereka sulit untuk dirobohkan."

"Verona memainkan permainan bertahan. Namun mereka juga bagus dalam menyerang. Kami tidak melakukannya dengan sempurna dan tentu saja ada banyak hal untuk dikerjakan dan ditingkatkan, tetapi kemenangan membantu kami untuk bekerja," ucap Giampaolo.

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Lihat klasemen Serie A melalui link berikut ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Inter Milan Kokoh di Puncak
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia Pekan Ini, Juventus Ladeni Udinese