Sukses

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Valencia

Barcelona akan menjamu Valencia di Camp Nou pada laga pekan keempat La Liga Spanyol musim ini, Sabtu (14/9/2019).

Barcelona - Barcelonaakan menjamu Valencia di Camp Nou, Sabtu (14/9/2019) malam waktu setempat. Dalam laga nanti, Azulgrana akan kembali diperkuat sang bomber, Luis Suarez.

Penyerang Timnas Uruguay itu absen selama 25 hari dan melewatkan dua pertandingan terakhir yang dijalani El Barca di La Liga. Suarez tak bisa bermain karena dihantam cedera betis.

Namun kini, Luis Suarez berada dalam kondisi fit 100 persen. Dia pun siap tampil pada pertandingan melawan Valencia.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, diprediksi akan menempatkan Suarez di lini depan bersama Carles Perez dan Antoine Griezmann dalam formasi 4-3-3. Ketiganya akan mendapat dukungan dari Frenkie de Jong, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto yang menghuni lini tengah.

Sayangnya, Lionel Messi dan Ousmane Dembele masih belum bisa tampil dalam pertandingan ini. Messi masih harus menjalani pemulihan cedera betis, sedangkan Dembele mengalami masalah di hamstringnya.

Di sisi lain, Valencia bisa tampil dengan skuat terbaiknya. Los Che hanya tidak diperkuat Carlos Soler yang dihantam cedera pergelangan kaki, dan Cristiano Piccini yang dibekap cedera lutut.

Saat ini, Valencia berada di peringkat 10 klasemen sementara La Liga dengan nilai empat. Mereka hanya kalah selisih gol dari Barcelona yang menghuni posisi delapan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Clement Lenglet, Gerard Pique, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Sergi Roberto; Carles Perez, Luis Suarez, Antoine Griezmann.

Pelatih: Ernesto Valverde (Spanyol)

Valencia (4-4-2): Jasper Cillessen; Daniel Wass, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Jose Gaya; Ferran Torres, Geoffrey Kondogbia, Daniel Parejo, Goncalo Guedes; Rodrigo Moreno, Kevin Gameiro.

Pelatih: Albert Celades (Spanyol)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Valencia CF adalah sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di kota Valencia.
    Valencia CF adalah sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di kota Valencia.

    Valencia CF

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Bola.com