Sukses

AC Milan Incar 2 Pemain Baru, Giampaolo Bakal Pusing Tentukan Pilihan

Liputan6.com, Milan - AC Milan dilaporkan tengah mengawasi dua pemain Lucas Martinez Quarta dan Rodolfo Pizarro untuk musim depan. Jika jadi direkrut, Milan membutuhkan lebih banyak perhitungan di lini tertentu.

AC Milan cukup sibuk melakukan pergerakan di jendela transfer musim panas ini. Mereka sudah merekrut Ante Rebic, Rafael Leao, Ismael Bennacer, Rade Krunic, Theo Hernandez dan Leo Duarte.

Perekrutan ini dilakukan setelah beberapa pemain hengkang setelah kontrak mereka berakhir. Dan, AC Milan perlu membawa tambahan pemain untuk membantu mereka mewujudkan targetnya finis empat besar di Serie A musim ini.

Namun, menurut Calciomercato, pencarian skuat Marco Giampaolo ini, masih berlanjut sebelum jendela transfer Januari. Dan, kabarnya mereka tengah mengincar bek River, Plate Martinez dan gelandang Monterrey, Pizarro.

Pemandu bakat AC Milan telah mengidentifikasi pasangan itu sebagai dua pemain yang cukup berpotensi penting. Giampaolo dan manajemen Milan kini harus menunjukkan keyakinan apakah pilihan mereka tepat untuk membantu meningkatkan kualitas skuad.

Persoalannya AC Milan membutuhkan lebih banyak perhitungan di lini tertentu dalam skuat. Mengingat kedatangan Duarte, Bennacer dan Krunic secara khusus juga untuk mengatasi masalah kurangnya kualitas dan kedalaman.

2 dari 3 halaman

Persaingan

Martinez bermain sebagai bek tengah dan akan menghadapi persaingan dengan Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Duarte dan Mattia Caldara untuk mendapatkan tempat di starting line-up.

Sedangkan untuk Pizarro, ia cukup fleksibel untuk bermain di berbagai posisi di sepertiga akhir. Tapi, Giampaolo sudah memiliki Leao, Rebic, Suso, Hakan Calhanoglu, Giacomo Bonaventura dan Krzysztof Piatek semuanya juga berjuang untuk mendapatkan tempat.

3 dari 3 halaman

Tergantung Piatek

Sebelumnya, Giampaolo, dikabarkan akan menggunakan kembali formasi 4-3-1-2. Namun, laporan itu mengklaim bahwa formasi tersebut tergantung pada Krzysztof Piatek.

Formasi 4-3-2-1 ini adalah yang digunakan Milan dalam kemenangan atas Brescia, Sabtu lalu. Tapi, sejauh ini belum diketahui visi jangka panjang Giampaolo untuk tim.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang AC Milan vs Inter Milan: Pujian Conte untuk Marco Giampaolo
Artikel Selanjutnya
Jadwal AC Milan vs Inter Milan: Sengit Derby della Madonnina