Sukses

City Incar 3 Pemain Serie A, Salah Satunya Bek AC Milan

City akan memperkuat pertahanannya tahun depan setelah Laporte mengalami cedera serius. Laporte akan absen hingga 2020 setelah menjalani operasi lutut.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mengincar tiga pemain bertahan Serie A di bursa transfer Januari nanti. City ingin menambah kekuatan di lini pertahanannya.

Calciomercato.it melaporkan bahwa bos Manchester City, Pep Guardiola, akan memperkuat pertahanannya tahun depan setelah Aymeric Laporte mengalami cedera serius.

Laporte akan absen hingga 2020 setelah pekan ini menjalani operasi lutut. Ia mengalami cedera saat kemenangan 4-0 Sabtu atas Brighton di Stadion Etihad.

Manajemen klub ingin mempelajari lagi berapa lama Laporte akan absen. Tapi, masa pemulihannya kemungkinan akan membuatnya absen hingga akhir tahun ini.

Terkait dengan itu, manajer Manchester City adalah penggemar pemain Inter Milan Skriniar dan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Tapi, untuk saat ini keduanya masih di luar jangkauan karena kepentingan mereka di masing-masing klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bek Tangguh AC Milan

Salah satu bek incarannya adalah Alessio Romagnoli dari AC Milan. Romagnoli telah menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki Rossoneri setelah tiba dari AS Roma dengan harga 25 juta euro empat tahun lalu.

Pemain 24 tahun itu diserahi ban kapten pada awal musim lalu. Dan, menurut sumber, tawaran besar bagi Romagnoli bisa membuat Milan goyah, karena situasi Financial Fair Play di sekitar klub.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Sementara itu Skriniar, sudah dikaitkan dengan Manchester United selama musim panas lalu. Tapi bek kuat itu mengakhiri spekulasi itu dengan menandatangani kontrak baru hingga 30 Juni 2023.

Biaya transfer bek Slovakia itu mendekati 100 juta euro, jika Antonio Conte setuju untuk menjual. Sementara Koulibaly, masih dianggap pemain pentingnya bagi Maurizio Sarri di Napoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.