Sukses

Gagal Kembali, Bek Barcelona Sarankan Neymar Fokus Buat PSG

Liputan6.com, Barcelona - Gerard Pique memberikan saran pada Neymar usai gagal kembali ke Barcelona musim ini. Pique berharap penyerang Brasil itu fokus untuk PSG sebelum memikirkan rencana selanjutnya.

Neymar diisukan kembali ke Barcelona musim panas ini. Namun hingga bursa transfer ditutup Neymar akhirnya gagal pindah dari PSG.

Padahal Neymar sendiri belum lama pindah ke PSG. Ia dibeli Barcelona dua tahun lalu denga harga 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun.

Sayangnya Neymar tidak betah di PSG. Ia kerap berkonflik dengan pemain lain dan juga fans.

Selain Barcelona, Neymar juga diincar Real Madrid. Namun Barcelona tetap punya peluang lebih besar untuk memulangkannya.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Pique

"Saya punya hubungan baik dengan Neymar. Saya bilang dia harus punya musim bagus di PSG sekarang," kata Pique seperti dilansir Metro.

"Saya tidak punya bola mantra. Jadi saya tidak tahu apakah dia akan kembali ke Barcelona di masa depan," ujar Pique menambahkan.

"Yang jelas saya tahu dia pemain hebat. Neymar punya masa menyenangkan di Barcelona, dan tentu sangat hebat memilikinya lagi."

3 dari 3 halaman

Peluang Kembali

Media Spanyol, Mundo Deportivo dalam laporannya menyatakan Neymar dapat meninggalkan PSG ke Barcelona dengan harga 170 juta euro atau sekitar Rp 2,65 triliun. Kepindahan itu dapat terjadi pada Juni 2020.

Neymar, melalui pengacaranya, akan memanfaatkan peraturan tersebut. Pengacara bintang asal Brasil itu sudah menganalisa besarnya biaya yang akan ditanggung.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming SCTV: Inter Milan vs Barcelona Eksklusif di Vidio
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Mulai Gelisah Jelang El Clasico