Sukses

AC Milan Bakal Pangkas Gaji Donnarumma

Liputan6.com, Milan - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma harus menerima kenyataan gajinya dipangkas agar menetap di klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Kendati Donnarumma dianggap sebagai salah satu kiper muda terbaik di dunia, dia mesti menghadapi fakta gajinya dinilai terlalu besar oleh manajemen AC Milan.

Kiper berusia 20 tahun itu harus rela mengurangi gajinya jika ingin tetap bersama I Rossoneri. Belum diketahui bagaimana sikap Donnarumma terkait kebijakan klub.

Sportmediaset mengatakan, pemilik AC Milan Elliott tidak senang dengan gaji enam juta per tahun yang diterima Donnarumma. Angka itu di luar skala upah klub.

Langkah AC Milan memotong gaji Donnarumma diprediksi bisa memantik komentar dari Mino Raiola, selaku agen sang pemain. Bukan tidak mungkin, Donnarumma minta dilepas Januari mendatang, ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

2 dari 3 halaman

Harga 55 Juta Euro

Kontrak Donnarumma bersama AC Milan sendiri baru habis pada Juni 2021. Menurut situs Transfermarkt, nilai jual kiper bertinggi badan 196 cm itu mencapai 55 juta euro.

Pada musim panas 2018, Donnarumma pernah berseteru dengan manajemen I Rossoneri, karena meminta kenaikan gaji. Tapi akhirnya berdamai usai terjadi kesepakatan soal gaji baru Donnarumma.

3 dari 3 halaman

Bidikan Klub Besar

Sebelumnya, sejumlah klub tertarik untuk meminang kiper asal Italia. Juventus, Manchester United, dan Real Madrid sempat dikaitkan dengan Donnarumma.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang AC Milan vs Inter Milan: Pujian Conte untuk Marco Giampaolo
Artikel Selanjutnya
Jadwal AC Milan vs Inter Milan: Sengit Derby della Madonnina