Sukses

Salah Makan, Nick Kuipers Absen Latihan Persib Bandung

Di latihn pagi hari ini, memang cukup banyak pemain Persib absen berlatih.

Liputan6.com, Bandung - Bek asing baru Persib Bandung, Nick Kuipers, harus melewatkan latihan pagi Tim Maung Bandung, Kamis (5/9). Latihan digelar di Lapangan Sepak Bola Lodaya.

Asisten pelatih Persib, Budiman, menyebut, Kuipers absen lantaran mengalami masalah pencernaan. "Hari ini Nick kurang sehat, ada masalah dengan perutnya, mungkin salah makan," ungkap Budiman, seperti dikutip Ayo Bandung.

Namun begitu, Budiman memastikan kondisi pemain asal Belanda itu baik-baik saja. Sore nanti, kata mantan bek sayap andal ini, Kuipers sudah bisa kembali ikut berlatih.

Sore nanti, skuat Persib akan menggelar latihan earobic endurance di salah satu fitness center. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kondisi fisik pemain menghadapi putaran kedua Shopee Liga 1 2019..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Pemain Absen

Pagi tadi, memang cukup banyak pemain Persib absen berlatih. Selain Nick, ada delapan pemain lainnya yang juga absen latihan. Mereka adalah Indra Mustafa, Zalnando, Abdul Aziz, Frets Butuan, Gian Zola, Beckham Putra, Febri Hariyadi, dan penyerang asing Ezechiel N'Douassel,.

Zola, Beckham, dan Febri sedang memperkuat timnas Indonesia, di level senior dan U-23. Begitu juga dengan Ezechiel yang dipanggil Timns Chad. Sedangkan Indra dan Zalnando mengikuti acara Hari Olahraga Nasional, dan Frets masih memenuhi tugas dinas di TNI Angkatan Darat.

3 dari 3 halaman

Dijamu Tira Persikabo

Persib sendiri dipastikan akan memulai putaran kedua dengan laga berat. Tanggal 14 Septmeber mendatang, mereka akan dijamu Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bandung.

Persib saat ini berada di posisi ke-10. Dari 17 pertandingan di putaran pertama, mereka mengoleksi 19 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.