Sukses

Legenda AC Milan Sebut Luka Modric Milanisti Sejati

Liputan6.com, Milan - Chief Football Officer AC Milan Zvonimir Boban mengatakan bahwa Luka Modric sudah jadi penggemar Rossoneri sejak kecil. Modric, kata Boban, adalah seorang Milanisti.

Boban aktif bergerak mencarikan pemain baru bagi AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin. Dengan ditemani oleh Paolo Maldini, ia mondar-mandir ke sejumlah klub untuk menegosiasikan transfer pemain incarannya.

Boban sempat terbang ke Spanyol untuk berkunjung ke markas Real Madrid beberapa waktu lalu. Saat itu ada banyak pemain yang disebut bisa jadi diincar oleh AC Milan.

Namun, pada akhirnya AC Milan hanya berhasil mendatangkan Theo Hernandez. Pemain yang bermain di pos bek kiri itu dibeli dengan dana yang disebut mencapai 20 juta euro.

Tak lama berselang, muncul kabar bahwa AC Milan mengincar playmaker timnas Kroasia yang jadi pilar lini tengah Madrid, Modric. Rossoneri tertarik mendatangkannya, apalagi ada kabar Los Blancos siap melepasnya sebagai imbas dari reformasi yang dilakukan Zinedine Zidane di tim tersebut.

2 dari 3 halaman

Milanisti Sejati

Boban sebelumnya mengaku bahwa ia sama sekali tak berencana mendatangkan Modric. Pada akhirnya pemain berusia 33 tahun itu memang tak jadi ke Milan dan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Kini ia mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Ia menyebut Modric sebenarnya adalah fans Milan sejak lama.

“Modric adalah 'milanisti' sejati. Ia sudah jadi Milanisti sejak ia masih kecil dan ia sangat bersemangat untuk datang ke sini, tapi itu tidak pernah serius," ungkapnya pada Sky Sports Italia.

"Ia tidak ingin meninggalkan Real setelah satu musim yang buruk," sambung Boban.

3 dari 3 halaman

Transfer Correa

Pada musim panas kemarin, Milan juga disebut mengincar Angel Correa dari Atletico Madrid. Namun pada akhirnya Rossoneri gagal mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

"Adapun Correa, kami tidak bisa mencapai kesepakatan ekonomi dan itu baik-baik saja. Ada juga pemain lain yang tidak bisa kami rekrut. Siapa yang tahu kalau itu bukan hal yang baik?"

“Kami memiliki pasukan yang baik, kami telah membuat perekrutan yang baik dan waktu akan memberi tahu kami apakah kami telah melakukannya dengan baik atau buruk,” pungkas Boban.

Zvonimir Boban adalah legenda AC Milan. Ia pernah bermain di Rossoneri dari tahun 1991 hingga 2001. Sementara itu saat ini Luka Modric masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga musim panas 2020.

Sumber: Sky Sports Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Ardi Prasetya, Published 04/09/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang AC Milan vs Inter Milan: Pujian Conte untuk Marco Giampaolo
Artikel Selanjutnya
Jadwal AC Milan vs Inter Milan: Sengit Derby della Madonnina