Sukses

Jeda Internasional, Zidane Hanya 'Ditemani' 12 Pemain di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- Masalah besar tengah menanti pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat menghadapi lanjutan La Liga melawan Levante. Padahal laga ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu. 

Perjalanan Real Madrid musim ini boleh dikatakan tidak mulus. Dari dua laga yang sudah dilakoni di pentas La Liga, skuat Los Blancos baru mampu merebut dua poin usai bermain imbang 1-1 melawan Real Valladolid (25/8) dan 2-2 melawan Villarreal (2/9/2019). 

Persiapan Real Madrid dalam menjamu Levante sebenarnya terbilang cukup panjang. Sebab kedua tim baru akan bertarung dua pekan lagi, atau tepatnya, 14 September 2019.

Namun Zidane tidak bisa leluasa menata kekuatan pasukannya. Setelah dihantam badai cedera, Real Madrid bakal kehilangan lebih banyak pemain jelang pertandingan ini.

Menurut laporan Marca, yang tersisa bahkan hanya 12 pemain. Sedangkan 14 pemain lainnya terpaksa absen karena cedera dan kesibukan menjalani laga internasional. 

 

2 dari 2 halaman

Minim Pemain

Dari 12 pemain ini, lima di antaranya juga masih dalam kondisi cedera. Itu berarti semakin sedikit saja pemain yang bakal bergabung dalam latihan di Valdebebas pada pekan depan. 

Siapa saja mereka, simak daftarnya di bawah ini:

Alvaro Odriozola

Nacho, Marcelo

Ferland Mendy

Karim Benzema

Mariano

Lucas Vazquez 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane
  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga
  • Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Tim Nasional Spanyol merupakan negara pertama yang berhasil memenangkan gelar EURO secara back-to-back pada 2008 dan 2012
    Timnas Spanyol