Sukses

Neymar Pasrah Tetap Bersama PSG

Sebelumnya, Neymar merupakan pemain buruan utama Barcelona musim panas tahun ini, tapi PSG terus menolak tawaran Blaugrana.

Liputan6.com, Paris - Drama transfer Neymar berakhir tidak sesuai harapan Barcelona. Striker internasional Brasil itu dilaporkan setuju untuk tetap bersama Paris Saint-Germain (PSG) untuk musim 2019-2020

Barcelona sejak berminggu-minggu melakukan negosiasi demi memulangkan Neymar ke Camp Nou. Namun, sejumlah tawaran yang dilontarkan Blaugrana terus ditolak klub ibu kota Prancis tersebut.

Padahal, sebelumnya Neymar telah menyatakan ingin meninggalkan PSG musim panas tahun ini. PSG sendiri bersedia melepas Neymar, asal tawarannya sesuai keinginan mereka.

PSG kabarnya siap menerima tawaran untuk Neymar di kisaran 200 juta euro. Barcelona kabarnya sudah mengajukan tiga tawaran dan semuanya telah ditolak PSG, termasuk lewat skema tukar tambah dengan Ivan Rakitic dan Jean Clair Todibo ditambah meminjamkan Ousmane Dembele, serta dana tunai 130 juta euro.

Tiga pemain Barcelona itu tidak mau dijadikan alat barter demi memulangkan Neymar. Situasi itu memaksa Neymar menetap di Paris, karena tidak ada klub yang bersedia memenuhi permintaan Les Parisiens.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertunda

Real Madrid dan Juventus, yang disebut-sebut juga meminati Neymar, tidak memperlihatkan tanda-tanda keseriusan. Alhasil, kepindahan pemain berusia 27 tahun itu pun mesti tertunda.

Menurut laporan L'Equipe, Neymar sekarang telah menerima bahwa mantan timnya tidak akan membuat tawaran mendekati harga yang diminta PSG, dan dia akan tinggal di Paris, setidaknya semusim lagi.

3 dari 3 halaman

Kembali ke Tim

Perwakilan eks striker Santos itu telah bertemu dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo untuk memberi tahu dia bahwa Neymar sekarang akan kembali ke skuat Thomas Tuchel untuk mempertahankan gelar Ligue 1 dan berjuang di Liga Champions.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar