Sukses

Prediksi Starter Juventus Vs Napoli

Juventus langsung menjamu Napoli dalam laga pekan kedua Serie A Italia dini hari nanti WIB di Juventus Stadium.

Liputan6.com, Turin - Matthijs de Ligt diperkirakan akan menggantikan Giorgio Chiellini yang cedera, ketika Juventus menjamu Napoli, Minggu (1/9/2019) dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia.

Lini belakang Juventus harus kehilangan Chiellini, yang mengalami cedera ligamen anterior lutut kanannya dalam sesi latihan. Namun, I Bianconeri tak terlalu khawatir.

Empat bek yang berpotensi dimainkan Juventus adalah Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, dan Alex Sandro. Sami Khedira, Blaise Matuidi, dan Miralem Pjanic mengisi pos lini tengah tuan rumah.

Trio lini serang Juventus dipercayakan kepada Douglas Costa, Cristiano Ronaldo, dan Gonzalo Higuain. Maurizio Sarri kabarnya masih akan absen di pinggi lapangan, karena masih dalam pemulihan penyakit pneumonia.

Sementara itu di kubu tim tamu, Dries Mertens masih akan menjadi ujung tombak. Napoli kemungkinan mengandalkan Alex Meret di bawah mistar gawang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perang Lini Tengah

Kuartet pertahanan I Partenopei diisi Nikola Maksimovic, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, dan Faouzi Ghoulam. Allan dan Piotr Zielinski menjadi penyeimbang lini tengah Napoli.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, siap menerapkan pola 4-2-3-1. Mertens sendiri akan dibantu Jose Callejon, Fabian Ruiz, dan Lorenzo Insigne dari second line.

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prediksi Starter Juventus Vs Napoli

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, de Ligt, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Higuain, Cristiano Ronaldo.

Napoli (4-2-3-1): Meret; Maksimovic, Manolas, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Zielinski; Callejon, Fabian Ruiz, Insigne; Mertens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.