Sukses

Juventus Tak Mau Berbagi Poin dengan Napoli

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjamu Napoli di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (31/8/2019) atau Minggu dini hari WIB pada pekan kedua Serie A. Di laga ini, Juventus membidik kemenangan.

Menjamu Napoli yang dinakhodai Carlo Ancelotti, Si Nyonya Tua, sebutan Juventus, berbekal kemangan 1-0 atas Parma. Untuk melawan Napoli, Juventus harus bermain lebih bagus dari biasanya.

"Napoli merupakan tim hebat, terlatih dengan baik oleh Ancelotti. Bahkan jika datang pada awal musim, ini merupakan laga besar dan kami termotivasi untuk tampil bagus, tentu saja, sangat bagus," kata asisten pelatih Juventus, Giovanni Martusciello, dikutip dari situs resmi klub.

Sayangnya, di laga ini, Juventus tak bisa diperkuat oleh kapten sekaligus palang pintu utamA, Giorgio Chiellini, yang mengalami cedera lutut kanan. Namun, kemenangan menjadi target utama Si Nyonya Tua.

"Pertandingan nanti akan menjadi speisial dan menguras banyak emosi, pada tingkat pribadi dan profesional. Target Juventus adalah menang, oleh karena itu, sangat penting bagi semuanya untuk berada di sisi yang sama," ucapnya.

 

2 dari 3 halaman

Maurizio Sarri Masih Meragukan

Di laga melawan Napoli, Juventus masih belum bisa memastikan bakal dipimpin oleh pelatih kepala mereka, Maurizio Sarri. Sarri absen pada pekan pertama Serie A karena mengalami sakit paru-paru basah akibat merokok.

"Sarri selalu hadir di Continassa (tempat latihan Juventus), dia baik-baik saja. Kami memiliki persiapan akhir pada sore hari dan kita lihat apakah ia bisa hadir di pertandingan nanti."

"Kami akan menunggu sampai sesi latihan sore untuk mengetahui siapa saja yang akan bermain," ucap Martusciello menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Anda bisa melihat klasemen Serie A melalui link berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Bekuk Tuan Rumah Bologna 3-2
Artikel Selanjutnya
Fans Minta Tolong Ronaldo agar Juventus Pecat Maurizio Sarri