Sukses

Juventus Pertahankan Gonzalo Higuain, Lepas Mario Mandzukic?

Juventus bisa saja menjual Mandzukic ke klub kaya Prancis, Paris Saint Germain.

Liputan6.com, Turin - Gonzalo Higuain sepertinya berhasil meyakinkan manajemen Juventus untuk mempertahakannya. Penyerang asal Argentina itu kabarnya tetap akan menjadi bagian I Bianconeri di Liga Italia Serie A 2019/20.

Kebetulan, Higuain juga punya hubungan bagus dengan pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri. Musim lalu, keduanya sama-sama pernah membela Chelsea. Ketika itu, Higuain dipinjamkan Juventus ke klub asal London itu.

Musim lalu, Higuain sendiri sempat dua kali dipinjamkan ke klub lain. Selain Chelsea, mantan pemain Napoli ini juga sempat dipinjamkan ke AC Milan.Higuain mencetak lima gol untuk Chelsea dan enam untuk AC Milan.

Sementara itu, Juventus belum memutuskan satu penyerang lainnya, Mario Mandzukic. Calciomercato menyebut, besar kemungkinan penyerang asal Kroasia itu akan dilepas.

Maka itu, menarik menunggu beberapa hari ke depan, sebelum bursa transfer ditutup, 2 September mendatang. Mandzukic sendiri tampak tak terlalu terburu-buru menentukan masa depannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incaran PSG

Sebelumnya, Mandzukic disebut-sebut masuk dalam bidikan klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Namun, belum ada tawaran khusus dari Les Parisien diajukan ke Juventus.

Juventus sendiri kabarnya siap melepas Mandzukic dengan harga minimal 10 juta euro atau sekitar Rp 156,6 miliar.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.