Sukses

Fred Bertahan di MU, Solskjaer Ubah Komposisi Skuat?

Fred bergabung dengan MU dari Shakhtar Donetsk. Solskjaer mengatakan bahwa pemain internasional Brasil itu adalah masih bagian penting dari skuatnya.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Fred akan tetap tinggal Old Trafford. Solskjaer menyatakan masih membutuhkan tenaga Fred.

Fred, 26, sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Seri A Fiorentina. Padahal, ia baru setahun bergabung dengan MU dari Shakhtar Donetsk.

Namun, Solskjaer mengatakan bahwa pemain internasional Brasil itu adalah masih bagian penting dari skuatnya. Ia pun menjanjikan Fred akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

"Dia [Fred] bekerja keras dan saat ini dia tepat di belakang Paul [Pogba] dan Scott [McTominay] - yang telah melakukannya dengan sangat baik - dan Nemanja [Matic], yang belum terlibat," katanya kepada wartawan.

"Agustus adalah periode yang paling sulit untuk mengelola skuat besar karena hanya ada satu pertandingan dalam seminggu, sehinga semua pemain harus siap untuk bermain," kata manajer MU itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan

Sementara Fred tampaknya akan bertahan, sudah pasti ada perubahan pada skuat MU. Terlebih setelah Alexis Sanchez bergabung dengan Inter dengan status pinjaman.

Solskjaer mengakui kepergian Sanchez, dan Romelu Lukaku - juga ke Inter - telah membuatnya banyak perubahan di lini depan.

3 dari 3 halaman

Cari Pemain Pengganti

"Saya mengatakan dalam perjalanan kembali dari tur bahwa kami masih mencari satu pengganti untuk Romelu jika dia pergi," katanya.

"Kami masih satu down, tapi kami hanya tidak mendapatkan yang benar dan kami tidak mendapatkan jawaban yang kami inginkan."

Akhir pekan ini MU akan melakukan perjalanan ke Southampton di laga lanjutan Liga Inggris. Sebelumnya, MU sudah mencatat satu kali kemenangan, sekali kalah dan seri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.