Sukses

Banyak Lawan Baru, Manajer Manchester United Tertantang Juara Liga Europa

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menjalani perjalanan berat di Liga Europa 2019/20. Berada di pot unggulan, Manchester United berada di Grup L bersama Astana (Kazakhstan), Partizan Beograd (Serbia), dan Az Alkmaar (Belanda).

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun mengomentari hasil drawing Liga Europa. Menurutnya, ini merupakan hasil undian yang menarik dan menantang.

"Oke, ini sangat menarik. Ada wajah baru untuk kami lawan di sana (Grup L). Anda tidak pernah tahu hasil yang didapatkan nanti," kata Solskjaer, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Bagi Manchester United, tiga lawan mereka di Grup L belum pernah dilawan. Tentunya, ini akan menantang bagi Paul Pogba dan kawan-kawan.

"Ini akan menjadi pengalaman baru. Anda biasa melakukan perjalanan ke Skotlandia, tapi sekarang kita akan ke Kazakhstan," ujar manajer Manchester United berusia 46 tahun itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Menang

Solskjaer melanjutkan, Setan Merah, sebutan Manchester United, tidak bakal main-main di Liga Europa. Dia ingin mengulangi sukses Jose Mourinho saat membawa MU memenangkan Liga Europa pada 2016.

"Kami ingin memenangkan turnamen ini, tentu saja. Ini merupakan kompetisi yang sangat kami pahami. Kami sudah memenangkannya beberapa musim lalu dan bisa menjadi jalan ke Liga Champions."

"Ini juga menjadi cara kita untuk memberikan kesempatan pemain muda. Tentu, mereka akan memainkan permainan ini," ujar Solskjaer menegaskan. 

3 dari 3 halaman

Jadwal MU

Berikut jadwal Manchester United di Liga Europa

20 September 2019, Manchester United vs Astana

3 Oktober 2019, AZ Alkmaar vs Manchester United

24 Oktober 2019, Partizan vs Manchester United

8 November 2019, Manchester United vs Partizan

28 November 2019, Astana vs Manchester United

13 Desember 2019, Manchester United vs AZ Alkmaar

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Manchester City Incar MU usai Hajar Fulham
Artikel Selanjutnya
3 Kesalahan Besar MU di Musim Ini