Sukses

2 Striker Cedera, PSG Batal Lepas Neymar?

Kabar buruk diterima PSG pekan ini. Dua striker mereka, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani cedera dan harus absen beberapa pekan ke depan.

Paris - Kabar buruk diterima PSG pekan ini. Dua striker mereka, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani cedera dan harus absen beberapa pekan ke depan.

Kylian Mbappe dan Edinson Cavani sama-sama keluar lapangan pada laga melawan Toulouse pada akhir pekan kemarin. Hal itu membuat PSG kehilangan pemain andalan mereka setelah Neymar.

Mbappe mengalami cedera hamstring saat sedang melakukan sprint. Setelah menjalani pemeriksaan, Mbappe diprediksi harus menepi selama empat pekan.

Cedera tersebut membuat Mbappe tak bisa membela PSG saat laga Liga Champions pada pertengahan September mendatang. Kondisi itu membuat PSG berada di posisi yang merugikan.

Mbappe tak sendiri, karena Cavani juga mengalami cedera. Striker asal Uruguay itu mengalami cedera pinggul dan harus menepi selama tiga pekan.

Kondisi tersebut membuat PSG harus berpikir ulang untuk melepas Neymar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Neymar Hengkang

Peluang Neymar untuk hengkang dari PSG masih terbuka. Saat ini, Barcelona dan Real Madrid menjadi klub yang paling berpeluang untuk menampungnya.

Namun, cedera yang dialami Mbappe dan Cavani membuat PSG akan berpikir ulang untuk melepasnya. PSG membutuhkan Neymar untuk bisa menghadapi laga-laga berikutnya.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Kylian Mbappe

  • Ligue 1

  • Bola.com