Sukses

Tampil di Liga 2, Sriwijaya FC Dapat Sponsor Baru

Liga 2 akan menjadi ajang pembuktian Sriwijaya FC untuk meraih kepercayaan kembali untuk bangkit dari keterpurukan.

Liputan6.com, Palembang - Kompetisi PSSI di Liga 2 akan menjadi ajang pembuktian Sriwijaya FC untuk meraih kepercayaan kembali untuk bangkit dari keterpurukan. Tim Laskar Wong Kito ini turut mendapat dukungan dari PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) sebagai sponsor di musim kompetisi 2019-2020.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi di Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) ini, melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) di Kantor Pusat SMBR, pada hari Senin (26/8/2019) pagi.

Penandatanganan kerjasama dilakukan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) SMBR, Jobi Triananda Hasjim, dengan Asfan Fikri Sanaf, Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen Sriwijaya FC.

SMBR yang mengusung tagline ‘Kokoh & Tahan Lamo’ pada produknya, sepakat kembali mengusung tagline ‘Semen Baturaja, Semennyo Laskar Wong Kito’. Tagline yang diusung agar produk Semen Baturaja semakin dicintai warga Sumsel, seperti kecintaan terhadap Sriwijaya FC.

“Kami berharap warga Sumsel nantinya ketika ingat Sriwijaya FC sebagai Laskar Wong Kito, akan juga ingat dengan Semen Baturaja," kata Dirut SMBR Jobi Triananda Hasjim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sriwijaya FC Sambut Baik

 

PT SOM selaku manajemen SFC menyambut baik lahirnya kesepakatan sponsorship, mengingat SMBR adalah BUMN yang beroperasi di Sumsel.

Asfan Fikri Sanaf, Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen SFC mengungkapkan, jika banyak BUMN dan BUMD yang membantu Sriwijaya FC, klub asal Sumsel yang dipimpinnya akan kembali berprestasi.

“Kita sudah kerjasama dengan PT Bukit Asam, Bank Sumselbabel (BSB) dan beberapa BUMN lainnya. Tapi ini adalah kerjasama terbesar yang kami ikuti, nama besar Sriwijaya FC akan timbul kembali,” ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini