Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Navas Pergi, Ini 3 Kiper Incaran Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid kemungkinan besar ditinggal kiper Keylor Navas di penghujung bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Kosta Rika itu tak mau menjadi penghuni abadi bangku cadangan.

Navas tak lagi jadi kiper nomor satu Real Madrid. Dia kalah bersaing dengan Thibaut Courtois. Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih mengandalkan Courtois musim ini.

Situasi ini membuat Navas mungkin berganti klub. Kebetulan Paris Saint Germain tertarik untuk merekrutnya. Navas akan menggantikan Gianluigi Buffon yang kembali ke Juventus.

Jika Navas benar-benar pergi maka Real Madrid perlu merekrut kiper pengganti. Pasalnya Real Madrid sebelumnya telah meminjamkan Luca Zidane ke Racing Santander.

Sudah ada beberapa kandidat yang dibidik Real Madrid untuk menggantikan Navas. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

2 dari 4 halaman

Maarten Stekelenburg

Salah satu pemain yang diincar Real Madrid adalah kiper senior Belanda Maarten Stekelenburg dari Everton. Pria 36 tahun itu cocok dengan kriteria sebagai kiper pelapis.

Peluang Real Madrid mendapatkan Stekelenburg terbuka lebar. Di Everton, Stekelenburg cuma menjadi pilihan ketiga setelah Jordan Pickford dan kiper baru Jonas Lossl.

Stekelenburg sudah kenyang pengalaman internasional. Pria 36 tahun itu pernah membela Belanda di putaran final Piala Dunia 2010. Namun di Everton cuma bermain 26 kali dalam kurun tiga tahun.

3 dari 4 halaman

Pepe Reina

Nama Pepe Reina juga masuk dalam radar Real Madrid. Pria plontos ini masih tercatat sebagai pemain AC Milan. Di San Siro, Reina juga menjadi kiper pelapis dari Gianluigi Donnarumma.

Jika resmi bergabung, Pepe Reina diharapkan bakal membawa dampak positif untuk Real Madrid. Pasalnya, Reina pernah memperkuat sejumlah klub-klub besar Eropa, mulai dari Liverpool, Bayern Munich, Napoli, dan kini AC Milan.

Harga Reina juga terbilang murah meriah. Real Madrid hanya perlu membayar dibawah 10 juta euro saja kepada AC Milan.

4 dari 4 halaman

Diego Benaglio

Kandidat lain yang dipertimbangkan adalah Diego Benaglio. Mantan kiper timnas Swiss tersebut akan berusia 36 tahun pada 8 September mendatang. Diego Benaglio kini masih terikat kontrak dengan AS Monaco.

Benaglio tentu saja akan tertarik memainkan peran sebagai kiper kedua Real Madrid melapis Courtois.

Memperkuat Real Madrid akan menjadi penutup karier terbaik bagi Benaglio. Selama ini dia cuma membela klub-klub menengah seperti Monaco, VfB Sttutgart dan VfL Wolfsburg

Loading
Artikel Selanjutnya
Rumor Pemecatan Pelatih Real Madrid Mengemuka, Zidane Tegaskan Ingin Bertahan
Artikel Selanjutnya
Napoli Persilakan Bek Incaran MU Angkat Kaki