Sukses

AC Milan Belum Menyerah Mendapatkan Angel Correa

Milan - AC Milan belum menyerah memenuhi keinginan pelatih anyar mereka, Marco Giampolo. Klub Italia itu dikabarkan akan bertemu dengan perwakilan Atletico Madrid untuk menegosiasikan Angel Correa, pemain yang diinginkan Giampaolo.

Pelatih baru AC Milan menilai kalau Correa adalah pemain yang tepat untuk skemanya. Correa akan bermain di belakang Krzysztof Piatek jika berhasil didatangkan.

Hal tersebut membuat AC Milan gencar mengejar tanda tangan Correa. Namun, AC Milan terkendala masalah biaya.

Atletico Madrid dikabarkan meminta biaya transfer sebesar 50 juta euro jika ada yang berminat kepada Correa. Hal itu dinilai terlalu besar oleh AC Milan yang berusaha melakukan penghematan.

Opsi yang mereka miliki adalah meminjam Correa dan meminta opsi pembelian. Namun, Atletico Madrid meragukan intensi AC Milan.

Hasilnya, pembicaraan terhenti. AC Milan disebut akan mencari tambahan dana transfer dengan menjual pemain, yaitu Andre Silva. Striker asal Portugal itu disebut akan dilepas ke AS Monaco.

Jika transfer Andre Silva rampung, AC Milan akan kembali mengejar Correa dan berlomba dengan tenggat transfer.

2 dari 2 halaman

Marco Giampaolo Meminta Waktu

Marco Giampaolo mengatakan kalau para pemain AC Milan masih membutuhkan waktu untuk mengimplementasikan filosofi permainan yang ia terapkan. Karena itu, ia meminta kepada suporter untuk tidak memberikan tekanan yang besar.

“Kami sudah berada di jalur yang benar. Kami hanya meminta tambahan waktu untuk beradaptasi karena tidak semua pemain kembali ke klub pada waktu yang sama,” ujar Giampaolo.

“Saya sangat terhormat bisa mendapat kesempatan ini. Namun, kami masih butuh banayk kerja keras. Karena itu, saya berharap tekanan dari suporter tidak terlalu besar.”

“Saya akan mengombinasikan beberapa pemain untuk mencoba formulasi. Saya berharap hasilnya akan positif,” ungkap Giampaolo.

AC Milan akan menjalani laga pekan pertama Serie A dengan menghadapi Udinese. Rossoneri diharapkan bisa tampil sempurna dan meraih kemenangan.

Sumber: Football Italia

Loading
Artikel Selanjutnya
Bek AC Milan Yakin Bisa Kalahkan Inter di Derby della Madonnina
Artikel Selanjutnya
Bek AC Milan Yakin Hentikan Laju Inter Milan